• Breaking News

    Kembali Polsek Kubu Sedekah Jum'at Berkah Pada Warga Kurang Mampu



    ROKAN HILIR-Kepolisian Sektor Kubu Polres Rohil  kembali melaksanakan baksi sosial rutin yang dilaksanakan setiap Jumat, bagi warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kubu, (02/10/2020).

    Kali ini, Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono S.SIK MM menginisiasi program Jumat Sedekah dengan berbagi kepada gharim Mesjid dan masyarakat yang kurang mampu.

    Dengan program Jumat Sedekah yang  bertemakan ”POLISI PEDULI”” ini sudah berjalan kurang lebih 5 bulan lamanya. Melalui program tersebut Polsek Kubu berkeliling menyambangi sejumlah masyarakat yang kurang mampu serta Gharim Mesjid

    “ Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kali ini saya masih diberikan kesehatan dan bisa kembali melakukan program yang sudah saya jalankan kurang lebih 5 bulan  untuk menyambangi gharim mesjid dan Masyarakat yang kurang mampu di Kec.  Kubu,” kata R. Sudaryono.

    Disebutkan Kapolsek Kubu, sumber anggaran yang ia gunakan dalam kegiatan tersebut berasal dari remunirasi dan tunjangan dan iuran dari anggota Polsek Kubu.

    “ Kalau anggaran kita gunakan dari tunjangan Kepolisian saya, serta ada juga dari iuran anggota Polsek Kubu, aksi sosial ini rutin kami laksanakan setiap Jumat nya,” ungkapnya.

    Jumat kali ini Polsek Kubu berbagi kepada bapak Tamrin yang berprofesi sebagai gharim mesjid Al Falah Kep. Rtp Kiri Kec. Kubu dan masyarakat yang kurang mampu di sekitaran mesjid tersebut.

    Adapun bantuan dari Polsek Kubu berupa Sembako dan uang tunai.

    "Kami juga menyalurkan Zakat Profesi Personil Polsek Kubu yang mana uang tersebut di peroleh dari Zakat gaji Personil Polsek Kubu,semoga masyarakat  kita terbantu di tengah pandemi Covid 19 ini" Jelas Rudy.

    Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Kubu, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Iptu Rudy.



    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu.
    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad