• Breaking News

    Kembali Polsek Kubu Sedekah Jum'at Berkah Untuk Warga Kurang Mampu


    ROHIL- Polsek Kubu beserta jajaran laksanakan kegiatan bhakti sosial di Jalan Jendral Sudirman Rt 001 Rw 002 Kep. Sungai Kubu Kec. Kubu Kab. Rohil, Jum'at 16 Oktober 2020 Pukul 08.30 Wib.


    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM dalam kegiatan tersebut mengatakan, Adapun tujuan Kegiatan Sedekah Jum'at (Bakti Sosial) adalah merupakan Bentuk Kepedulian Polsek Kubu untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga neningkatkan kepercayaan publik trust terhadap Polri, sehingga Menunjang Program Polri yang Promoter," Ucap Kapolsek.

    " Sedekah Jum'at diberikan kepada Ibu Nurmaria Harahap (40), yang mana Ibu Nurmaria Harahap adalah seorang janda dengan kondisi mengalami cacat fisik," Jelas Kaolsek.

    Lanjut Kapolsek, Yang mana tangan sebelah kanan tidak ada lagi (Putus Total) akibat dari insiden kecelakaan beberapa tahun yang lalu dan mempunyai 2 orang anak laki-laki yang masih duduk di bangku SD dan SMP dan saat ini tinggal dirumah kontrakan, Adapun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Ibu Nurmaria Harahap tersebut menjual Bakso Bakar," Ucap Kapolsek.


    Saya juga menghimbau kepada semua warga Kep. Sungai Kubu Kec. Kubu, agar setiap masyarakat wajib terapkan protokol kesehatan, menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Kapolsek.



    Turut hadir dalam giat tersebut yaitu, Kapolsek Kubu di Wakili Kanit Sabhara Polsek Kubu Iptu Yuliardi SH, Ps. Kasium Polsek Kubu Bripka Dedi Irawan, Ps. Kanit Binmas Polsek Kubu Bripka Azis Muslim, Ps. Kanit Provos Polsek Kubu Bripka Riky Tri Laksono, Bhabinkamtibmas Teluk Piyai Bripka Safrianto, Ba Polsek Kubu Bripka Eka Zakaria, Rw 002 Rusli Toha.




    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu.
    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad