• Breaking News

    Kodim 0321 Peringati HUT TNI Ke 75 Dengan Tasyakuran



    ROHIL- Kodim 0321 Letkol Arh Agung R Wahyudi SIP. M. I Pol, Kabupaten Rohil bersama Forkopimda Rohil laksanakan kegiatan memperingati hari jadi TNI ke 75 Tahun 2020 di Makodim 0321 Jalan Komplek Perkantoran Batu 6 Kab. Rohil secara Virtual, Senin 05 Oktober 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung R. Wahyudi S.I.P,M.I.Pol dalam paparannya mengatakan," Ucapan selamat datang kepada para undangan, dan terimakasih atas dukungan Pemda, Polri, Kejaksaan dan Wakil Ketua DPRD Rohil yg mewakili masyarakat," Jelasnya.

    " Tugas TNI antara lain Operasi Militer, Selain Perang yaitu tugas teritorial membantu Pemda pemerintah daerah dan mendukung Polri dalam menjaga Keamanan. Kami kembali ke jati diri kami yaitu, dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat dalam membangun Rohil. Semoga Kab. Rohil semakin jaya kedepannya," Ucap Letkol Arh Agung R Wahyudi.

    PJS Bupati Rohil Rudyanto S.H,M.Si dakam sambutanya mengatakab," Selamat Ulang Tahun ke-75 TNI tahun 2020. Sesuai dengan Tema HUT tahun ini, kiranya Sinergitas Kodim dengan Pemda Rohil yang sudah berjalan dengan baik agar kita jaga dan tingkatkan sehingga mendukung kemajuan Kab. Rohil ini," Papar Rudiyanto.

    " Begitu juga dengan Sinergitas pada pelaksanaan Pilkada tahun ini, agar dapat berjalan dengan baik sesuai dengan Undang-Undang," Imbuh Pjs Bupati Rohil Rudiyanto.

    Kegiatan selanjutnya dilakukan acara ramah tamah di Aula Makodim 0321, dan di lanjutkan acara pemotongan tumpeng dan acara penyerahan tali asih kepada para Veteran.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung R Wahyudi SIP. P.M.I Pol, PJS Bupati Rohil, Rudyanto S.H,M.Si, Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto S.H,S.I.K, Kajari Rohil, Gaos Wicaksono S.H,M.H.

    Ka PN Rohil, Andry Simbolon S.H,M.H, Plt. Sekda Rohil, H.M Job Kurniawan AP,M.Si, Wakil Ketua DPRD Rohil, Basiran Nur Efendi, Danyon Brimob B Pelopor, Kompol Dodi W. Wijaya S.I.K,M.H, Danpos AL Bagansiapiapi, Letda Laut K.H Justin.





    Sumber: Rls.
    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad