• Breaking News

    Kota Batam Diguyur Hujan, Ruas Jalan Trans Barelang Banjir


     

    BATAM- Hujan deras kurang lebih 5 jam pada Sabtu  (31/10/2020). Banyak ruas jalan yang di genangi air akibat guyuran hujan yang sangat deras, bahkan ada yang mencapai ketinggian 20 Cm sampai 50 Cm.


    Salah satu ruas jalan yabg terdapak banjir adalah ruas jalan arah ke jembatan Barelang, tepatya di depan Perumanan Permata Laguna, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.


    Akibat dari genangan  banjir tersebut Lalulintas kendaraan sangat macet,dan memperlambat laju kendaraan. Para pengendara pun harus extra hati-hati, karna genangan air dan jalan licin.


    Ada juga beberapa kendaraan mongok di tengah jalan,karna nekat melewati genangan air. Sejumlah kendraan lainya pun terpaksa harus putar balik.


    "Memang setiap hujan deras lokasi ini pasti banjir,Tapi setau saya ini banjir yang paling parah  sampai ada beberapa kendaraan yang mongok," kata Iwan. 


    Iwan menduga, genangan air meningkat di sebabkan kurang bagusnya saluran air. Iwan berharap Pemerintah Daerah dapat mengambil langkah yang tepat, dalam menanggulangi atau mengatasi banjir ini," ujar Iwan. 


    "Biasanya bulan ini adalah musim penghujan,seharusya Pemerintah harus segera mengambil langkah untuk menyelesaiakan masalah banjir ini. Agar tidak terjadi lagi banjir yang dapat mengakibatkan kemacetan di Sejumlah ruas jalan," ucapnya.



    Reporter: Dedi.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad