• Breaking News

    LAMR Bengkalis Tepung Tawari Pj Bupati dan Pj Ketua TP-PKK Dalam Rangka Doa Selamat


    BENGKALIS - Syahrial Abdi beserta istri, Hj. Herawati Syahrial mengikuti acara tepuk tepung tawar dalam rangka do'a selamat sebagai Pj. Bupati dan Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Kamis (1/09/2020) siang, di Gedung LAMR Bengkalis.

    Dalam sambutannya, Syahrial Abdi mengatakan," selaku Pj. Bupati Bengkalis beserta istri Hj. Herawati selaku Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, kami menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Bengkalis yang telah sudi menyambut kehadiran dan silaturrahmi kami siang ini dengan melaksanakan acara adat tepuk tepung-tawar.


    "Sebagai Pj. Bupati Bengkalis, yang telah diamanahkan oleh Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Riau kepada kami diantaranya menjalankan roda pemerintahan dengan tugas, wewenang dan kewajiban sama dengan Bupati definitif selaku Kepala Daerah," kata Syahrial Abdi.

    Selanjutnya, kata Syahrial abdi, dirinya juga ditugaskan memfasilitasi penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis serta menjaga netralitas ASN, Camat, Lurah dan Kepala Desa pada Pilkada serentak 2020 ini.


    Kami juga diberikan amanah untuk melaksanakan tugas selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis dengan memperhatikan surat edaran Mendagri No. 440/5184/SE, tentang pembentukan satgas penanganan Covid-19 di daerah, serta ikut memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat agar terwujudnya kondusifitas pada pelaksanaan pilkada serentak di Kabupaten Bengkalis.

    "Mengingat begitu besarnya tugas yang kami emban saat ini, tentunya perlu dukungan dari semua stakeholder yang ada di Kabupaten Bengkalis, termasuk dukungan dari orangtua kami datuk dan datin keluarga besar LAMR Kabupaten Bengkalis," Paparnya.


    Lanjutnya, Harapan kami dalam silaturrahmi ini, selama kami melaksanakan tugas sebagai pemimpin negeri, mohon kami diberikan petuah, petunjuk, nasihat serta pengajaran agar kami dapat melaksanakan tugas guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis," harap Syahrial.

    Tampak Hadir Sekda Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj. Umi Kalsum, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra, Asisten III Bidang Administrasi Umum H. T. Zainuddin dan Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 




    Reporter: Ramadhane/Inf.
    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad