• Breaking News

    Mahasiswa Kubu dan Kuba Bacakan Ikrar Dukung Penuh AMAN


    ROHIL- Walaupun cuaca hujan di wilayah Kubu dan sekitarnya, jargon AMAN Afrizal-Sulaiman tetap menyapa masyarakat Kubu Kep. dalam kampanye dialogisnya di kediaman Bapak Erik Mariko Rt 001 Rw 002 Kep. Sungai Kubu Kec. Kubu Kab. Rohil, Rabu 14 Oktober 2020 Pukul 20.30 Wib.


    Salah satu mahasiswa Kubu saudara Ahmad Oki Santoso dalam sambutannya mengatakan,"  Alhamdulillah, selamat datang kami ucapkan kepada Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman jargon AMAN di rumah Bapak Erik Mariko ini," Tegas Ahmad Oki Santoso.



    " Kami pemuda mahasiswa Kec. Kubu dan Kuba sepakat mengamankan Rokan Hilir, karena sosok pasangan AMAN ini pasangan yang Milenial, orangnya sederhana, bersahaja, dekat dengan masyarakat, loyalitasnya tinggi serta orangnya dermawan, mari kita sepakat dukung jargon AMAN," Tegas Oki dengan penuh semangat.

    Calon Wakil Bupati Rohil H Sulaiman dalam sambutannnya mengatakan," Alhamdulillah, saya sangat terharu dan merasa merinding atas ikrar dukungan dari semua Mahasiswa Kec. Kubu Kuba, karena hari Rabu ini merupakan hari yang istimewa bagi kami," Ungkap H Sulaiman.

    " Pilkada merupakan ajang silahturahmi, bukan ajang mencari kesalahan orang lain, saat Bapak Anas Ma'amun berfoto dengan Afrizal Sintong, dan mengangkat tangan dengan 4 jari,  orang pada heboh dan banyak yang menanggapinya dengan kurang baik," Papar H Sulaiman.

    Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan," Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah Bapak Erik, tokoh agama, tokoh masyarakat, Alim ulama, mahasiswa, tetap kita jaga jarak, pakai masker, menjaga protokol kesehatan," Jelas Afrizal Sintong.

    " Adapun 9 misi prioritas program kami salah satunya yaitu, Untuk pengurus rumah ibadah, baik mesjid dan mushola, rumah suluq dan rumah ibadah yang lain dan biaya honor pengurus rumah ibadah akan kita anggarkan dananya setiap tahun untuk seluruh rumah ibadah di Rohil," Imbuh Afrizal Sintong.

    Lanjut Afrizal, nantinya kami akan kita buat BLK balai latihan kerja kepada anak-anak yang baru tamat sekolah, apabila ada anak pemuda menjadi Sekurity, di keluarkan sertifikatnya, apabila dia pandai mengelas, di keluarkan sertifikatnya, setelah selesai dari BLK dan mendapat setifikat dari BLK barulah kita masukan ke Perusahaan Migas minyak dan Gas yang ada di Rokan Hilir ini," Papar Afrizal Sintong.

    Saya juga menghimbau kepada semua warga Kep. Sungai Kubu Kec. Kubu, agar setiap masyarakat wajib terapkan protokol kesehatan, menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Afrizal Sintong.

    Turut hadir dalam kampanye dialogis di Kep. Sungai Kubu tersebut yaitu, Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, tuan rumah Erik Mariko, mantan Kasatpol PP Anto, mantan anggota Dewan Provinsi Riau Firdaus, ketua PAC Partai Nasdem Iskandar, tokoh agama, tokoh masyarakat, mahasiswa Kec. Kubu dan Kuba, TNI, Polri, Bawaslu dan semua warga Kep. Sungai Kubu.



    Editor: Toni Octora. 



    Post Bottom Ad