• Breaking News

    Masyarakat Sei Segajah Kubu Siap Dukung AMAN


    ROHIL-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir jargon AMAN Afrizal Sintong-H Sulaiman yang disingkat dengan jargon AMAN bersama konsultan hukumnya Sartono SH MH melakasanakan kampanye dialogis di  kediaman Bapak Imron Jalan Penghulu Usman Rt 003 Rw 005 Kel. Sei Segajah Kec. Kubu Selasa 13 Oktober 2020, Pukul 11.00 Wib.


    Salah satu anggota Dewan Kab. Rohil dari Partai PKB Bapak Sahril dalam sambutannya mengatakan," Alhamdulillah selamat datang kami ucapkan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil pasangan jargon AMAN Afrizal-Sulaiman bersama rombongan di kediaman Bapak Imron Kel. Sei Segajah ini," Terang Sahril.

    " Kami sangat bangga dan senang, saya menghimbau dan mengundang kepada semua warga Kubu khususnya Kel. Sei Segajah, agar tetapkan hati, bulatkan tekat pada 9 Desember nantik memilih AMAN Afrizal-Sulaiman Nomor urut 4, karena sosok pasangan AMAN sangat dekat dengan masyarakat, orangnya sederhana, bersahaja, tegas dan berani," Himbau Sahril.

    Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan," Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah Bapak Imron, tokoh agama, tokoh masyarakat, Alim ulama, Bapak Polri, TNI, Bawaslu, semua masyarakat Kel. Sei Segajah," Ucap Afrizal Sintong.

    " Adapun 9 misi prioritas program kami yaitu, Untuk pengurus rumah ibadah, baik mesjid dan mushola, rumah suluq dan rumah ibadah yang lain dan biaya honor pengurus rumah ibadah akan kita anggarkan dananya setiap tahun untuk seluruh rumah ibadah di Rohil," Imbuh Afrizal Sintong.

    Lanjut Afrizal, nantinya akan kita buat BLK balai latihan kerja kepada anak-anak yang baru tamat sekolah, apabila ada anak pemuda menjadi Sekurity, di keluarkan sertifikatnya, apabila dia pandai mengelas, di keluarkan sertifikatnya, setelah selesai dari BLK dan mendapat setifikat dari BLK barulah kita masukan ke Perusahaan Migas minyak dan Gas yang ada di Rokan Hilir ini," Papar Afrizal Sintong.

    Dan kami juga akan siapkan 1 Unit alat berat di setiap Kecamatan untuk membuka lahan perkebunan kelapa sawit atau petani, serta memperbaiki irigasi yang tersumbat, yang di anggarkan dari pemerintah agar masyarakat bisa berkebun, bisa berkembang serta mandiri," Papar Afrizal Sintong.

    Afrizal Sintong dan H Sulaiman dengan jargon AMAN, dalam kesempatan itu juga mengingatkan kepada semua tamu undangan dan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19," Jelas Afrizal Sintong.

    Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Kubu, khususnya Kel. Sei Segajah, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Afrizal Sintong.

    Turut hadir dalam kampanye dialogis di Kel. Sei Segajah tersebut yaitu, Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman jargon AMAN, anggota Dewan Kab. Rohil dari partai PKB Sharil, petinggi partai Nasdem Jhoni Charles MBA, Wak Atan atau Wak Syakban, mantan anggota Dewan Provinsi Riau Firdaus, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Ninik Mamak, Bawaslu, TNI, Polri, dan tokoh pemuda Kubu.




    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad