• Breaking News

    Masyarakat Simpang Martabak Dukung Penuh AMAN



    ROHIL- Paslon pasangan calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman di dampingi konsultan hukumnya Sartono SH MH bersama rombongan laksanakan kampanye dialogis nya di kediaman Bapak H Usman AD di Simpang Dusun Martabak Kep. Bagan Batu Barat Kec. Bagan Sinembah Raya Oktober  2020 Pukul 20.20 Wib.

    Tokoh masyarakat Dusun Simpang Martabak Kep. Bagan Batu Barat Kec. Bagan Sinembah Raya Bapak Butar-Butar dalam sambutanya mengatakan," terimakasih kami ucapkan dan selamat datang kepada Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman di Desa kami, sebelumnya kami bersama warga atau mewakili warga, sudah sepakat untuk mendukung AMAN," Tegasnya. 

    Kader Partai Nasdem Rahmat Harahap dalam sambutannya mengatakan," Alhamdulillah kami ucapkan kepada tuan rumah dan semua warga Dusun Simpang Martabak Kep. Bagan Batu Barat, Bapak Afrizal adalah sosok pemimpin semua umat, siapapun sukunya, apapun agamanya, Bapak Afrizal Sintong adalah pemimpin semua umat," Tegas H Rahmat Harahap.

    " Kenapa saya mendukung AMAN? " Yang pertama pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman adalah pasangan yang komplit, Bapak Afrizal Sintong adalah sosok pemimpin, seorang pengusaha, dan peduli dengan masyarakat, sementara Wakil Bupati Rohil Bapak H Sulaiman adalah seorang ANS dan mengundurkan diri serta orangnya religius," Papar H Rahmat Harahap. 

    Selain itu, pasangan dengan jargon AMAN Afrizal-Sulaiman itu merupakan pasangan milenial yang paling komplit perpaduan antara pengusaha, politisi dan santri, birokrasi serta perwakilan Hulu dan Hilir negeri seribu kubah ini, dengan semangatnya H Rahmat menyebut yel-yel Rohil, AMAN, Aman berjuang, Aman, bersatu, Aman, menang," Terang H Rahmat.

    Lanjut H Rahmat, Afrizal Sintong dinilainya akan menjadi pemimpin yang bisa mencetak uang karena latar belakang nya seorang pengusaha sukses. Sementara sang wakil H Sulaiman, adalah orang yang bisa membelanjakan uang negara dengan tepat guna karena merupakan orang yang sudah berpengalaman di bidang birokrasi," Imbuh H Rahmat.

    Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan," Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah Bapak H Usman AD, tokoh agama, tokoh masyarakat, Alim ulama, Bapak Polri, TNI, Bawaslu, semua masyarakat Simpang Dusun Martabak," Ucap Afrizal Sintong.

    " Adapun 9 misi prioritas program kami yaitu, Untuk pengurus rumah ibadah, baik mesjid dan mushola, rumah suluq dan rumah ibadah yang lain dan biaya honor pengurus rumah ibadah akan kita anggarkan dananya setiap tahun untuk seluruh rumah ibadah di Rohil," Imbuh Afrizal Sintong.

    Lanjut Afrizal, nantinya akan kita buat BLK balai latihan kerja kepada anak-anak yang baru tamat sekolah, apabila ada anak pemuda menjadi Sekurity, di keluarkan sertifikatnya, apabila dia pandai mengelas, di keluarkan sertifikatnya, setelah selesai dari BLK dan mendapat setifikat dari BLK barulah kita masukan ke Perusahaan Migas minyak dan Gas yang ada di Rokan Hilir ini," Papar Afrizal Sintong.

    Dan kami juga akan siapkan 1 Unit alat berat di setiap Kecamatan untuk membuka lahan perkebunan kelapa sawit atau memperbaiki irigasi yang tersumbat, petani yang di anggarkan dari pemerintah agar masyarakat bisa berkebun, bisa berkembang serta mandiri," Papar Afrizal Sintong.

    Saya juga menghimbau kepada semua warga Dusun Simpang Martabak Kep Kep. Bagan Batu Barat Kec. Bagan Sinembah Raya, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Afrizal Sintong.





    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad