• Breaking News

    Masyarakat Sungai Pinang Kubu Sepakat Menangkan AMAN


    ROHIL- Kembali Paslon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman jargon AMAN laksanakan kampanye dialogis di Kep. Sungai Pinang di kediaman Bapak  Burhanudin Rt 004 Rw 002, Rabu 14 Oktober 2020 Pukul 15.45 Wib 


    Di awal kampanye di Kep. Sungai Pinang, tampak calon Wakil Bupati Rohil H Sulaiman memimpin do'a untuk memulai acara kampanye dialogis untuk meningkatlan silahturahmi bersama semua masyrakat di Kep. Sungai Pinang Kec. Kubu.

    Tokoh pemuda Kep. Sungai Pinang Bapak Pikram dalam sambutannya mengatakan," selamat datang kami ucapkan kepada Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman jargon AMAN, di Kep. Sungai Pinang ini Kec. Kubu ini," Jelasnya.

    " sudah banyak calon yang datang di Kep. Sungai Pinang ini, baik itu calon Bupati,  calon Dewan, semuanya menang, insya Allah calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman  insya Allah menang, mari kita bulatkan tekat, lurus kan niat untuk memilih AMAN jadi pemimpin di Rohil ini," Jelas Pikram.

    Salah satu tokoh masyarakat Kep. Sungai Pinang Bapak Anto dalam sambutannya mengatakan," Alhamdulillah, selamat datang kami ucapkan kepada Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman jargon AMAN di Kep. Sungai Pinang ini," Jelasnya.

    " Kalau yang dulu, judulnya seram tapi isinya lebih seram, sama sekali tidak ada, tapi itu yang dulu, tapi Insya Allah kalau beliau sosok Afrizal Sintong dan H Sulaiman jargon AMAN sosok yang sederhana, bersahaja, dekat dengan masyarakat, tegas, berani," Tegasnya.

    Lanjut Anto, saya menghimbau dan mengajak semua warga Kep. Sungai Pinang, lurus kan niat, bulatkan tekat, untuk memilih jargon AMAN Afrizal-Sulaiman menjadi pemimpin di Negri ini," Tegasnya.

    Salah satu petinggi partai Nasdem Kab. Rohil Jhoni Charles BBA MBA dalam sambutannya juga mengatakan," Dalam hal ini partai Nasdem berkoalisi dengan partai PKB, dan partai Berkarya untuk memenangkan paslon AMAN Afrizal-Sulaiman menjadi pemimpin di Kabupaten Rohil ini," Papar Jhoni Charles BBA MBA.

    " Saya yakin bahwa, sosok jargon AMAN Afrizal Sintong dan H Sulaiman ini merupakan pasangan yang ideal, pasangan dari dua wilayah, 1 dari wilayah Hulu dan 1 lagi dari Hilir, pasangan ini merupakan pasangan dari seorang pengusaha dan yang 1 lagi dari birokrat," Ungkap Jhoni Charles BBA MBA.

    Salah satu guru MDA warga Kep. Sungai Pinang Ibuk Taksiah bertanya kepada Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong masalah honor guru mengaji MDA, semenjak tahun 2017, kami  cuma dibayar honor selama 5 Bulan, setelah itu sampai sekarang tidak pernah di bayar," Ungkap Ibuk Taksiah.

    " Afrizal Sintong menjawab pertanyaan Ibuk Taksiah, itu salah satu misi program-program kami Buk, untuk honor guru MDA, TK, PAUD dan untuk pengurus rumah ibadah, baik mesjid dan MI, serta mushola, rumah suluq dan rumah ibadah yang lain dan biaya honor pengurus rumah ibadah, akan kita anggarkan dananya setiap tahun untuk seluruh rumah ibadah di Rohil," Imbuh Afrizal Sintong.

    Saya juga menghimbau kepada semua warga Kep. Sungai Pinang Kec. Kubu, agar setiap masyarakat wajib terapkan protokol kesehatan, menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Afrizal Sintong.



    Editor: Toni Octora. 



    Post Bottom Ad