• Breaking News

    Polres Rohil Serahkan Zakat Profesi di 5 Kecamatan

     


    Rokan Hilir- Peduli membantu sesama ,Jajaran Polres Rokan Hilir  Polda Riau melaksanakan kegiatan penyerahan Zakat Profesi Personil Polres Rokan Hilir pada hari  Jumat 16 September 2020 di  5 Kecamatan wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Sabtu 17 Oktober 2020.



    Penyerahan Zakat Profesi oleh  Polres Rokan  meliputi 5 Kecamatan yaitu, Kec. Tanah Putih, Kec. Rimba Melintang, Kec. Batu Hampar, Kec. Sinaboi dan Kec. Panipahan .



    Zakat Profesi di bagikan Kepada 20 orang fakir miskin di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Rohil ,yang diserahkah Personil Satlantas Polres Rohil maupun Polsek jajaran mewakili  kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.S.I.K.



    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.S.I.K melalui Kadubbag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Pemberian zakat propesi yang kita kumpul dari personil Polres kita bagikan kepada yang berhak menerimanya, untuk membantu atau meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan cara memberikan zakat profesi Polres Rohil.



    Ini bentuk kepedulian sosial Polres Rohil dan meningkatkan silaturahmi antar Polri Khususnya Polres Rohil dan Masyarakat,"Kata AKP Juliandi.



    Juliandi menambahkan, Berbagi dan membantu sesama itu indah, serta kewajiban kita sebagai hamba Allah, di mana setiap harta kita ada hak hak  orang lain," pungkas Juliandi.




    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad