• Breaking News

    Sambut HUT TNI ke 75, Posal Bagansiapiapi Bagikan Sembako dan Alquran ke Ponpes Al-Asasiyyah


    ROHIL- Posal Bagansiapiapi menggelar bakti sosial dalam rangka Hut TNI yang ke 75. Bakti sosial ini berupa pembagian sembako dan Alquran ke pondok pesantren Al-Asasiyyah di Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (2/10/2020) siang.

    Alquran diterima oleh pimpinan pondok pesantren Al-Asasiyyah Ustad Ibrahim. Hal ini didasari arahan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Dumai, Kolonel Laut (P) Himawan MM MSC, untuk dilaksanakan oleh Posal Bagansiapiapi.

    “Alquran diberikan ini dengan tujuan juga untuk belajar ajaran islam kepada anak anak disini dan mendalami pengetahuan keagamaan,” ujar Danposal Bagansiapiapi, Letda Laut (KH) Justin, Jumat.

    Lanjutnya, karena bekal ilmu keagamaan ini akan selalu berguna bagi anak anak dalam kehidupannya, supaya selalu berada di jalan Allah SWT.

    “Semoga dengan bantuan yang telah diberikan ini dapat bermanfaat membantu sarana alat ibadah dalam pembelajaran di Ponpes ini,” ujarnya.

    Sementara itu, Ustad Ibrahim mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Posal Bagansiapiapi yang telah hadir bersama jajaran beranjangsana, silaturohim serta memberikan bantuan sembako dan alquran untuk anak anak panti asuhan ponpes tersebut.

    “Ini merupakan hal yang sangat bermanfaat insya Allah barokah, insya Allah. Doa kita senantiasa untuk bapak kita yang telah bersilaturohim, anjangsana mudah mudahan Allah memberikan kemudahan dalam setiap urusan, rezeki yang halal, kesehatan dan insya Allah mudah mudahan Allah ridho dalam gerakan langkah kakinya, insya Allah,” ucapnya.



    Sumber: Rls.
    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad