• Breaking News

    Setelah Dengar Misi, Warga Kelurahan Rimbo Melintang Sepakat Pilih AMAN


    ROHIL- Pasangan jargon AMAN Afrizal-H Sulaiman kembali laksanakan kampanye  dialogisnya di sore hari di kediaman Bapak Sujadi Kel. Rimbo Melintang Kec. Rimbo Melintang Kab. Rohil, Kamis 15 Oktober 2020 Pukul 16.35 Wib.


    Bapak Sujadi selaku tuan rumah dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman di Kel. Rimbo Melintang, mari kita jaga jarak dan pakai masker untuk mengantisipasi dan mencegah C-19," Jelas Sujadi.

    " Saya mewakili warga Kel. Rimbo Melintang menghimbau semua warga, untuk memilih calon Bupati Rohil kita Afrizal Sintong, karena sosok pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman sosok yang bersahaja, sederhana, peduli dengan masyarakat dan dekat dengan masyarakat," Ungkap Sujadi.

    Selanjutnya petinggi partai Nasdem Jhoni Charles BBA MBA dalam kesempatan itu mengatakan," Saya yakin bahwa, sosok jargon AMAN Afrizal Sintong dan H Sulaiman ini merupakan pasangan yang ideal, pasangan dari dua wilayah, 1 dari wilayah Hulu dan 1 lagi dari Hilir, pasangan ini merupakan pasangan dari seorang pengusaha dan yang 1 lagi dari birokrat," Ungkap Jhoni Charles BBA MBA.

    Lanjut Jhoni Charles, saya minta kepada semua relawan atau warga Kel. Rimbo Melintang Kec. Rimbo Melintang luruskan niat, bulatkan tekat, mari kita bersama untuk mendukung dan sepakat memilih jargon AMAN Afrizal-Sulaiman laksanakan jadi pemimpin di Negri ini," Tegas Jhoni Charles.

    Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah, tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI, Polri, Panwaslu, tetap kita jaga jarak dan pakai masker untuk mencegah penyebaran C-19," Ucap Afrizal Sintong.

    " Adapun 9 misi prioritas program kami salah satunya yaitu, Untuk pengurus rumah ibadah, baik mesjid dan mushola, rumah suluq dan rumah ibadah yang lain dan biaya honor pengurus rumah ibadah akan kita anggarkan dananya setiap tahun untuk seluruh rumah ibadah di Rohil," Imbuh Afrizal Sintong.

    Dan saya akan siapkan 1 Unit alat berat di setiap Kecamatan untuk membuka lahan perkebunan kelapa sawit, dan memperbaiki irigasi atau pembuangan air supaya tidak banjir, yang di anggarkan dari pemerintah agar masyarakat bisa berkebun, dan akan kita bantu bibit sawit yang bersertifikat, warga bisa berkembang serta mandiri," Papar Afrizal Sintong.



    Editor: Toni Octora.



    Post Bottom Ad