• Breaking News

    Tokoh Masyarakat dan Pemuda Teluk Nilap Siap Menangkan AMAN


    ROHIL-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir jargon AMAN Afrizal Sintong-H Sulaiman yang disingkat dengan jargon AMAN bersama konsultan hukumnya Sartono SH MH melakasanakan kampanye dialogis di  kediaman Bapak H Karim Kep. Teluk Nilap Kec. Kubu Selasa 13 Oktober 2020, Pukul 20.00 Wib.


    Salah seorang pemuda Kep. Teluk Nilap Saudara Eko dalam sambutannya mengatakan,"  Alhamdulillah selamat datang kami ucapkan kepada Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman jargon AMAN di Kep. Teluk Nilap ini," Jelasnya.

    " Kami pemuda sepakat mengamankan Rokan Hilir, karena sosok pasangan AMAN ini pasangan yang Milenial, orangnya sederhana, bersahaja, dekat dengan masyarakat, loyalitasnya tinggi serta orangnya dermawan," Ungkap Eko.

    Salah seorang tokoh masyarakat Teluk Nilap Bapak Muhajir dalam paparannya juga mengatakan," Alhamdulillah selamat datang kami ucapkan kepada Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman di Teluk Nilap ini," Ucapnya.

    " Mari kita bersama-sama berdo'a dan pasangkan niat, bulatkan tekat, karena yang kita dukung dari jargon AMAN Afrizal-Sulaiman  mudah-mudahan di ridhoi Allah dan Afrizal Sintong dan H Sulaiman menjadi pemimpin di Kabupaten Rohil ini," Tegasnya.

    Lanjutnya, saat saya mendampingi Bapak Afrizal Sintong dan H Sulaiman tadi pagi, baru sekali ini saya melihat sosok Afrizal Sintong dan H Sulaiman yang tegas dan berani menyampaikan misi dan program- programnya untuk membangun Rohil ini," Tegas Muhajir.

    Salah satu petinggi partai Nasdem Kab. Rohil Jhoni Charles BBA MBA dalam sambutannya juga mengatakan," Dalam hal ini partai Nasdem berkoalisi dengan partai PKB, dan partai Berkarya untuk memenangkan paslon AMAN Afrizal-Sulaiman menjadi pemimpin di Kabupaten Rohil ini," Papar Jhoni Charles BBA MBA.

    " Saya yakin bahwa, sosok jargon AMAN Afrizal Sintong dan H Sulaiman ini merupakan pasangan yang ideal, pasangan dari dua wilayah, 1 dari wilayah Hulu dan 1 lagi dari Hilir, pasangan ini merupakan pasangan dari seorang pengusaha dan yang 1 lagi dari birokrat," Ungkap Jhoni Charles BBA MBA.

    Salah seorang tokoh masyarakat Kep. Teluk Nilap Bapak Syahril dalam sambutannya mengatakan," selamat datang kami ucapkan kepada Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman jargon AMAN di Kep. Teluk Nilap ini," Imbuhnya.

    " Kami sangat bangga dan senang atas silahturahmi dan kampanye dialogis pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman, mari bulatkan kita, pasangkan niat, untuk memilih calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman pada Tanggal 9 Desember 2020 nantik," Kata Syahril.

    Lanjut Syahril, kami sangat dekat dan paham latar belakang Bapak Afrizal Sintong dan H Sulaiman, orangnya sederhana, bersahaja, dekat dan peduli dengan masyarakat, dermawan dan loyalitasnya tinggi, mari kita sama-sama berjuang dan memilih serta berdo'a agar AMAN menjadi pemimpin di Negri yang kita cintai ini," Do'anya.



    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad