• Breaking News

    Warga Panipahan Siap Menangkan AMAN Jadi Pemimpin Rohil


     


    ROHIL- Calon Bupati Rokan Hilir ( Rohil ), nomor urut 4, Afrizal Sintong - H. Sulaiman ( AMAN ), melakukan kampaye Diololgis di Jalan Damai, Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas Palika, Rohil.



    Dalam kampanye diologis pada Sabtu (10/10/2020) sekira Pukul 14.00 Wib, di rumah kediaman Nasri itu dihadiri juga oleh Ketua Garda Nasdem Rohil Jhony Charles BBA MBA, Penasehat Hukum pasangan AMAN Sartono SH MH, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan emak-emak di Jalan Damai.



    Dalam sambutan tokoh masyarakat Palika H. Firdaus mengatakan, bahwa dia kenal dengan Afrizal Sintong selaku calon bupati dan kenal juga dengan H. Sulaiman selaku calon wakil bupati.



    Dijelaskannya, bahwa Afrizal pernah menjadi Datuk Penghulu Sintong Pusaka, pernah menjadi anggota DPRD Rohil periode 2014 sampai 2019. "Saya kenal sepak terjang beliau, dan saya juga pernah datang di rumah kediaman beliau,  kata H. Firdaus.



    Demikian pula, lanjut Firdaus, bahwa H. Sulaiman merupakan anak pertama dari 8 bersaudara. "Ayah nya calon wakil bupati ini yaitu Wak Atan ( Atan Syakban ) asli orang Palika, dan sekarang menetap di Bagansiapiapi. Alhamdulillah, saya dipercaya menjadi ketua pemenang pasangan AMAN ini. Tentunya, tidak sulit bagi saya mengajukan pembangunan daerah kita ini, apabila pasangan ini menang di Pilkada pada 9 Desember nanti," papar Firdaus.



    "Kalau ado uyang kito, tak polu lagi pilih yang lain" ( Kalau ada orang kita, tidak perlu lagi pilih yang lain )," tambah Firdaus.



    Sementara itu, Ketua Garda Partai Nasdem Jhony Charles BBA MBA mengatakan, bahwa dia pertama kali datang ke Palika. "Alhamdulillah, lebih kurang 3 hari kami disini disambut baik oleh masyarakat, untuk itu kami mengucapkan ribuan terimakasih atas sambutan diberikan," kata pria yang akrab disapa Bang JC ini.



    Dijelaskannya, bahwa kenapa partai Nasdem memberikan kepercayaan kepada pasangan AMAN. "Ya, karena pasangan ini sudah klop, satu dari pegusaha sukses ( Afrizal ), yang satu lagi ( H. Sulaiman ) paham kerja pemerintah," ungkap Jhony Chalres.



    Artinya, lanjut cucu dari H. Afandi Tungkang ini, bahwa pasangan ini tidak hanya berharap dari Dana Bagi Hasil ( DBH ) dan APBD, tapi pasangan ini juga bisa menambah anggaran dari cara lain untuk membangun Rokan Hilir. "Saya beserta keluarga siap pasang badan memenangkan pasangan AMAN ini, apakah ibu-ibu dan bapak-bapak serta adik-adik disini juga siap memenangkan AMAN," kata Jhony Charles, yang disambut siap serentak oleh tamu yang hadir.



    Menyikapi itu, Calon Bupati Rohil Aftizal Sintong mengucapkan ribuan terimakasih sebesar-besarnya. "Saya tunggu hasil dari acara kita ini pada 9 Desember nanti. Insya Allah saya bersama H. Sulaiman akan berusaha membuat terbaik untuk Rokan Hilir yang kita cintai ini," pungkas Afrizal. 




    Sumber: Rls.

    Editor: Toni Octora .




    Post Bottom Ad