• Breaking News

    2 Mantan Perwira Polisi Berjuang Menangkan AMAN


     

    ROHIL-  Feramlen dan Adi Pranata selaku mantan perwira Polisi yang terakhir berpangkat Ajun Komisaris Polisi ( AKP ), siap pasang badan memenangkan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati, Afrizal Sintong dan Sulaiman ( AMAN ) pada Pilkada Rokan Hilir ( Rohil ) yang diselenggarakan pada 9 Desember 2020 ini.



    "Saya sudah lama kenal dengan Pak Afrizal Sintong ini, mulai dari dia masih kecil sampai mau mencalon jadi bupati saat ini," kata Feramlen, Sabtu (21/11/2020) disela datang silaturahmi di rumah kediaman Afrizal Sintong.



    Selain itu, lanjut Feramlen, dia juga kenal dekat dengan keluarga besar calon Wakil Bupati H. Sulaiman. "Pak Azhar Syakban atau kerab kami sapa Pak Atan KPU sebagai ayah dati calon wakil ini juga saya kenal," ujar Feramlen.



    Berdasarkan hubungan itu dan menilai dua calon itu baik latar belakangnya, lanjut Feramlen, dia siap pasang badan memenangkan pasangan AMAN pada 9 Desember 2020 ini. "Semoga pasangan ini bisa membuat Rokan Hilir lebih jauh berjaya kedepannya," harap Feramlen.



    Senada diungkapkan Adi Pranata. Dikatakannya, bahwa dia kenal dengan Afrizal Sintong ketika Afrizal Sintong menjabat sebagai Datuk Penghulu Sintong Pusaka dan menjabat sebagai anggota DPRD Rohil 2014-2019 sampai sekarang. 



    "Saya lihat sepak terjang beliau dalam memperjuangkan keinginan masyarakat sangat kuat dan sangat dekat dengan masyarakat, makanya saya juga siap pasang badan mendukung Pak Afrizal Sintong menjadi Bupati Rohil," paparnya.



    Menyikapi itu, calon Bupati Rohil dari nomor urut 4, Afrizal Sintong mengucapkan ribuan terimakasih. "Alhamdululillah, setiap hari dukungan terus mengalir kepada kami. Insya Allah, kita lah nanti pemenang Pilkada Rohil nanti. Sehingga kita bisa bersama - sama membuat Rokan Hilir lebih maju dari segala bidang," pungkas Afrizal Sintong. 



    Sumber: Rls. 

    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad