• Breaking News

    4 Tokoh Masyarakat Tanah Putih Berikan Upah-Upah ke AMAN


     

    ROHIL- Kampanye dialogis Paslon AMAN Afrizal-H Sulaiman di sambut meriah dan antusias masyarakat Kel. Sedinginan Kec. Tanah Putih dengan group Robbana Ibu-Ibu Desa Sedinginan, Jum'at 06 Nopember 2020 Pukul 20.00 Wib.

    Petinggi partai Nasdem Kab. Rohil Jhoni Charles dalam sambutannya mengatakan, pasangan jargon AMAN Afrizal-Sulaiman ini merupakan pasangan di perhitungkan," Jelas Jhoni Charles.

    Kalau bisa masyarakat Desa Sedinginan, Teluk Mega, Sintong, Sekeladi sepakat memilih AMAN Afrizal-Sulaiman pada Tanggal 09 Desember nantik, pesan saya pak Afrizal Sintong tolong perhatikan infrastruktur jalan dari Simpang Solah ke Sedinginan," Papar Jhoni Charles.

    Mantan Datuk Penghulu Bangko Kiri Nazwin dalam paparannya mengatakan, Kenapa saya memilih Afrizal Sintong, karena saya siap pasang badan untuk memenangkan Afrizal Sintong," Imbuh Nazwin.

    " Tapi saya yakin, apapun ceritanya mudah-mudahan semua masyarakat Kel. Sedinginan bisa bersama-sama mendukung dan memilih Afrizal Sintong untuk menjadi pemimpin di Negri ini," Tegas Nazwin.

    Mantan Datuk Penghulu Panipahan Amat Khairudin dalam sambutannya mengatakan, Kenapa kami dari masyarakat Pasir Limau Kapas memilih pasangan AMAN, karena kami yakin pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman pilihan masyarakat Rohil," Tegas Amat.

    Setelah Afrizal Sintong menyampaikan program-program misinya, ternyata masyarakat  Kel. Sedinginan mempunyai Nazar atau niat yaitu, apabila calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman datang ke Kel. Sedingian, maka masyarakat akan memberi upah-upah dengan balai yang berisikan nasi kuning telur ayam.

    Saat itu juga 4 tokoh masyarakat Kel. Sedinginan langsung mengangkat balai di atas kepala calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman dengan membaca do'a.

    Upah-upah dengan balai yang berisikan nasi kuning dan telur ayam merupakan tradisi suku melayu, yang mana tradisi terebut sudah turun temurun dari nenek moyang sampai saat ini.

    Adapun empat tokoh masyarakat Kel. Sedinginan Kecamatan Tanah yaitu Mansyur, mantan Lurah Sedringinan H. Jamsuri, Khalifah Baidi dan H. Muslim.



    Sumber:Rls.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad