• Breaking News

    Calon Wawako Dumai Syarifah Prihatin Kondisi Infrastruktur Jalan Di Batu Teritip

    Syarifah Dibonceng Warga
    Gunakan Sepeda Motor

    DUMAI - Syarifah yang merupakan Calon Wakil Walikota Dumai dengan Nomor Urut 2 pada Sabtu (21/11/2020) mengunjungi warga Kelurahan Batu Teritip Kecamatan Sungai Sembilan. 

    Kedatangan Syarifah ini agenda kunjungan dalam rangkaian kampanye guna menjemput dan mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait kondisi sarana dan prasarana yang selama ini kurang terakomodir diwilayah ini. 

    Namun sebelum tiba dilokasi kampanye, Syarifah yang merupakan pasangan Eko ini, kini ia harus berjuang sendiri, dikarenakan Eko sang Calon Walikotanya sedang dalam perobatan dikarenakan sakit, Syarifah beserta rombongan dalam perjalanan diguyur hujan, kondi jalan yang licin dan berlumpur, tidak mengurangi semangat dan tekad Syarifah tersebut untuk bertemu dan bertatap muka dengan warga di kawasan itu.

    Perjalanan ini menjadi sebuah pengalaman berharga untuk diambil hikmahnya. Kenapa tidak, pasangan Eko dengan No.2 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dumai 2020 ini bisa merasakan kesulitan warga Batu Teritip, selama ini setiap saat menghadapi kondisi yang sama yaitu akses jalan yang kurang bagus.

    Hal ini dikemukakan Syarifah kepada media erapublik.com Minggu (22/11/2020), bahwa dalam perjalanannya ke Batu Teritip bersama rombongannya di sambut hujan sepanjang perjalanan, hingga mengalami kendala karena jalanan sulit dicapai.

    "Meskipun begitu, tidak menciutkan semangat dan tekad saya untuk sampai ke tujuan. Yang mana menuju lokasi kampanye tidak bisa menggunakan kendaraan Mobil, maka sayapun naik sepeda motor yang dibonceng oleh warga," ucapnya.

    Menurut Syarifah, bahwa ia sangat sedih ketika melihat warga yang kesulitan dalam melintasi jalan tersebut.

    "Saya cukup prihatin melihat kondisi infrastruktur di Kelurahan Batu Teritip tersebut, sebab masyarakat sangat kesulitan melintasi akses jalan apabila diguyur hujan, dan itu saya saksikan sendiri," cetus Syarifah Via Whatsappnya.

    Oleh karena itu, lanjut ipah "Jika masyarakat Batu Teritip mempercayai pasang Eko-Syarifah Nomor Urut 2 sebagai Walikota-Wakil Walikota Dumai, insha allah kami akan mengemban amanah masyarakat. 

    Sebab, kata ipah lagi, bahwa akses jalan yang bagus adalah merupakan faktor utama yang bisa membangkitkan perekonomian masyarakat.

    Dalam persoalan ini tentunya adalah harapan besar masyarakat Batu Teritip, agar infrastruktur jalan-jalan utama mereka benar-benar diperhatikan pemerintah. 

    "Siapapun yang terpilih nantinya yang menjadi Walikota-Wakil Walikota Dumai, hendaknya memperhatikan infrastruktur jalan di Kelurahan Batu Teritip tersebut, sebab masyarakat situ adalah masyarakat Kota Dumai juga. Sehingga mereka dapat merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat yang tinggal dikota, kesana kesini tidak berlumpur." pungkas Syarifah.



    Penulis: Budi

    Foto: Tim Pemenangan Eko-Syarifah.

    Post Bottom Ad