• Breaking News

    Cegah C-19, Kembali Polsek Kubu Gelar Ops Yustisi

     


    ROHIL- Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Kembali Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM bersama personil laksanakan kegiatan Yustisi protokol kesehatan sesuai dengan Inpres No. 06 Tahun 2020 dengan sasaran warga yang berkumpul dan melintas di Jalan Jendral Sudirman Kep. Rantau Panjang Kiri Kec. Kubu Babusalam, Sabtu 07 Nopember 2020 Pukul 09.30 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Melaksanakan ajakan atau himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi slogan 3M 1T (menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun) dalam beraktifitas pada situasi pandemi Covid-19," Jelas Kapolsek.

    Mengajak agar masyarakat dalam beraktifitas selalu mengikuti Protokol Kesehatan sesuai Instruksi Pemerintah guna memutus mata Rantai Penyebaran Covid-19. Mengharapkan Penyebaran Covid-19 dapat berakhir sehingga Negara Indonesia pada umumnya dapat kembali pulih seperti situasi yang sehat dan damai," Harap Kapolsek.

    Serta memberikan tindakan sangsi kepada masyarakat yang tidam mengunakan masker berupa memungut sampah dan pelanggar diwajibkan untuk mengunakan masker," Tegas Iptu Rudy Sudaryono.

    " Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Kubu Babusalam, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Rudy.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM,  Ps. Kanit Intelkam Polsek Kubu Bripka Erik Nasution, Ps. Kanit Binmas Polsek Kubu Bripka Azis Muslim, Bhabinkamtibmas Teluk Nilap Brigadir Maryanto, Ba Polsek Kubu Bripda Zainudin Usman.



    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad