• Breaking News

    Ciptakan RAK, Kodim 0321 Melalui Danramil 03 Komsos Dengan Tomas


     

    ROHIL- Guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta sekaligus menciptakan Ruang Alat dan Kondisi Juang (RAK), Danramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil. Kapten Inf Y Mendrofa kembali melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).


    Dimana, Komsos kali ini dilaksanakan pada Rabu (4/11), Danramil 03/Bgs bertemu dengan salah satu toko masyarakat Kep Bagan Sinembah Barat, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), H Daman Syahputra.


    Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, bahwa kegiatan Komsos tersebut adalah sebagai salah satu metode Binter. 


    " Komsos sebagai salah satu methode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi  dengan seluruh elemen masyarakat wilayah Koramil 03/Bgs " ujar Kapten Inf Y Mendrofa.


    Dengan terciptanya silaturahmi tersebut  lanjut Danramil lagi yang akrab dengan seluruh elemen masyarakat maka akan tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.


    " Sehingga, pada akhirnya tercipta RAK (Ruang Alat dan Kondisi Juang) yang tangguh dalam menghadapi setiap ancaman baik yang datang dari dalam negeri maupun luar negeri," tegas Kapten Inf Y Mendrofa. 



    Sumber: Rls.

    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad