• Breaking News

    Demi AMAN, Eks Camat Sinaboi Pasang Badan


     

    ROHIL - Para mantan pejabat di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ternyata banyak yang menjadi pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Afrizal Sintong dan H Sulaiman.


    Kali ini, Minggu (15/11/2020) pada saat pasangan dengan jargon AMAN itu kampanye dialogis di Kepenghuluan Darus Salam Kecamatan Sinaboi, Basri mantan Camat Sinaboi juga hadir menjadi salah satu pembicara yang mengajak masyarakat Sinaboi agar memilih nomor urut empat pada 9 desember nanti. 


    Dikatakan Basri, dia mengajak seluruh masyarakat Sinaboi memilih pasangan AMAN karena selama ini pemerintah daerah kurang perhatian khususnya di Kepenghuluan Darus Salam mengenai infrastruktur jalan dan perbatasan wilayah. 


    Akibatnya, dua dusun di Darus Salam yakni Dusun Senepis dan Dusun Mekar Sari tidak bisa dipertahankan Pemerintah Daerah Kabupaten Rohil dan menjadi wilayah kota Dumai. 


    "Harapan saya mari kita bersama coblos nomor 4 jangan. Kita jangan lagi terbujuk rayuan maut calon lain," tegas Basri.


    Sujenda salah satu tokoh masyarakat Darus Salam membenarkan dua dusun itu telah diambil Kota Dumai. Bahkan akibat tidak jelasnya masalah tapal batas desa itu, banyak kebun sawit masyarakat yang diserobot pihak lain. 


    "Desa Darus Salam ini separuh sudah diambil Dumai, mohon ini diperjuangkan dua dusun ini kalau bapak sudah jadi bupati," pintanya. 


    Diungkapkan Sujenda, ia bersama masyarakat Darus Salam sepakat akan menyumbangkan 80 persen suara di Darus Salam untuk memperkuat kemenangan AMAN 9 desember nanti. 



    Sumber: Rls. 

    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad