• Breaking News

    Emak-Emak dan Warga Desa Rimbo Melintang Sepakat Pilih AMAN


     

    ROHIL- Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil AMAN Afrizal-Sulaiman kampanye dialogis di kediaman Yusuf Roni Jalan Annas Ma'mun Kel. Rimbo Melintang Kec. Rimbo Melintang Kab. Rohil, Senin 02 Nopember 2020 Pukul 16.00 Wib.

    Warga jalan Anas Ma'amun Kel. Rimbo Melintang ternyata sangat antusias untuk memenangkan pasangan Afrizal Sintong dan H Sulaiman untuk menjadi bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) pada 9 Desember nanti.

    Pendeta YM Tio dalam sambutannya mengatakan, bahwa mereka masyarakat Jalan Annas Ma'amun khususnya, sepakat memilih pasangan nomor urut empat karena mereka menginginkan ada perubahan yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Rohil ini.

    Selain itu, mereka melihat sosok Afrizal Sintong merupakan sosok yang mirip dengan Annas Maamun. Sehingga mereka sangat yakin hanya pasangan AMAN yang bisa melakukan perubahan itu.

    "Kami disini sudah sepakat mendukung nomor empat, dan berharap jika terpilih dapat membawa perubahan," jelas Tio.

    Manurung salah seorang RT Kelurahan Rimba Melintang juga menyempatkan diri untuk menyampaikan dukungan kepada pasangan AMAN. Manurung mengajak seluruh masyarakat nya sebanyak 56 KK agar bersama sama memenangkan nomor urut empat.

    Boru Manurung dalam paparannya mengatakan, saya di sini sebagai Rt dan ini wilayah saya, saya menghimbau semua warga, marilah kita bersama-sama mendukung penuh pasangan calon Nomor 4," Terangnya.

    "Jalan-jalan ke pulau rupat
    Ikan sepat melompat-lompat
    Kalau anda ingin selamat
    Pilihlah nomor empat," Ungkap Boru Manurung.

    Saya yakin Rohil ini bisa maju karena bupati dan wakil nya masih muda, jadi kerjanya pasti cepat dan tepat," tambah Manurung.

    Sementara itu, Afrizal Sintong didampingi H Sulaiman pada kesempatan itu merasa bangga atas dukungan yang diberikan masyarakat Jalan Annas Maamun. Dia sangat yakin dengan terus mengalir nya dukungan masyarakat, pasangan AMAN akan menjadi pemenang 9 desember nanti.




    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad