• Breaking News

    Fantastis ” Dibawah Kepemimpinan H. Ismail, Disdukcapil Bengkalis Makin Mantul

    Fantastis ” Dibawah Kepemimpinan H. Ismail, Disdukcapil Bengkalis Makin Mantul

    Bengkalis – Sungguh luar biasa perubahan Discapil Kabupaten Bengkalis yang saat ini terlihat aktif dan cepat dalam melakukan pemenuhan identitas data kependudukan milik masyarakat.

    Dimana dibawah kepemimpinan H.Ismail selaku Kadiscapil Kabupaten Bengkalis yang masih terbilang baru menduduki kursi kepemimpinan Discapil Bengkalis , Masyarakat Kabupaten Bengkalis dan sekitarnya saat ini sudah bisa bernafas dengan lega karena Identitas Data Kependudukan yang selama ini mereka tunggu – tunggu sudah mereka dapatkan.

    Alhasil berkat progam kerja cepat yang sangat luar biasa dan tanpa kenal lelah demi memberikan pelayanan yang optimal serta progam pemenuhan hak Masyarakat terkait Identitas Data Kependudukan, sudah selayaknya Disdukcapil Kabupaten Bengkalis beserta jajarannya mendapatkan acungan jempol serta layak dijadikan sebagai contoh Dinas – Dinas lainya untuk saling berlomba memberikan pelayanan yang extra mudah dan cepat kepada Masyarakat.

    Kepada awak media saat diwawancarai di ruang kerjanya, H. Ismail mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan progam percepatan Akte Kelahiran milik masyarakat supaya dapat terbit dan bisa diterima Masyarakat.

    ” Ya insyallah di tahun 2020 ini target kami 92 % Akte Kelahiran milik seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkalis dan sekitarnya bisa terselesaikan, Namun ini semua juga tak terlepas dari peran serta kesadaran Masyarakat sendiri terkait pentingnya Kelengkapan Identitas Data Kependudukan baik itu KK, E-KTP, Akte Kelahiran dll.

    Seperti diketahui sebelumnya setelah dinilai berhasil dalam menangano permasalahan terkait polemik E-KTP ,Kini Disdukcapil Bengkalis kembali mengelar Progam lainnya yaitu terkait percepatan percetakan Akte Kelahiran.

    Pantauan awak media di lokasi, menyebutkan bahwasanya saat itu seluruh anggota Disdukcapil Kabupaten bengkalis tampak masih sibuk beraktifitas dengan bagian kerja mereka masing – masing.

    Bahkan meskipun saat itu waktu sudah mendekati jam pulang kerja, para Staff maupun Karyawan Disdukcapil bengkalis masih terlihat fokus dengan kerja mereka masing – masing, Seakan tak perduli dengan arah jarum jam sudah menunjukkan pukul berapa.

    Hal tersebut tentunya sangat luar biasa sekali, Dimana para Karyawan Disdukcpil Bengkalis bersama para Staf maupun Pimpinan lebih memilih menomor duakan kepentingan serta urusan pribadi mereka dan lebih memilih bekerja dan bekerja demi terciptanya suatu harapan dalam satu Kalimat ” Semoga Seluruh Warga Kabupaten Bengkalis dan Sekitarnya Bisa mendapatkan seluruh kelengkapan Berkas Identitas Data Kependudukan milik mereka beserta keluarga.

    Post Bottom Ad