• Breaking News

    Hadiri HKN ke 56, Kodim 0321 Melalui Danramil 03 Bagikan Makser


     

    ROHIL - Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56 di wilayah Koramil 03 Bagan Sinembah, Kodim 0321 Rohil, untuk itu Danramil 03 Bagan Sinembah beserta anggota bergabung menjadi satu dengan Upika lainnya. 


    Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (12/11) Danramil 03 Bagan Sinembah Kapten Inf Y Mendrofa hadir langsung didua lokasi yang berbeda, yakni kecamatan Bagan Sinembah dan Bagan Sinembah Raya (Basira). 


    Untuk kegiatan di kecamatan Bagan Sinembah dipusatkan dijalan Sudirman atau tepatnya didepan Mapolsek Bagan Sinembah dan depan Puskesmas Bagan Batu. 


    Sedangkan untuk di kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) dilaksanakan di depan posko covid-19 yang terletak dijalan Utama kelurahan Bagan Sinembah Kota-Panipahan. 


    " Dengan mengusung tema " SATUKAN TEKAN MENUJU INDONESIA SEHAT " maka pada hari ini kita bersama dengan Camat,  Polsek dan juga Puskesmas membagi-bagikan masker," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.


    Pembagian masker di dua kecamatan itu menurut Danramil adalah dalam rangka mewujudkan masyarakat produktif dan aman dari Covid-19 di wilayah Koramil 03 Bagan Sinembah.


    "Kegiatan pembagian masker ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar dalam kegiatan sehari hari tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19," kata Danramil.


    Menurutnya, dengan dilakukan pembagian masker secara serentak, harapannya masyarakat lebih disiplin menggunakan masker dan mematuhi anjuran pemerintah dalam penanganan Covid-19.


    "Dengan masker inilah salah satu dengan masker inilah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang harus diberikan penekanan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker agar seluruh masyarakat dalam situasi yang seperti ini wajib untuk tetap menggunakan masker sampai situasi dan kondisi betul-betul kondusif seperti yang diharapkan," ujarnya. 



    Sumber: Rls. 

    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad