Ticker

6/recent/ticker-posts

IPK Riau Makin Solid, Willy Sibarani Pimpin DPD II IPK Pelalawan


 

PELALAWAN- Ribuan kader IPK memadati Gedung Kepengurusan DPD II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Dearah Datuk Laksamana Mangkudiraja di komplek kantor bupati Kabupaten Pelalawan, Senin 23 November 2020 dalam rangka  pelantikan DPD II Kabupaten Pelalawan dengan ketua terpilih Willy Sibarani.


Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua DPD I Provinsi Riau Kasten Harianja di hadiri Bupati Pelalawan H. M.Haris. gedung daerah Datuk Dalam sambutannya  Kasten Harianja  mengharapkan pengurus yang baru dilantik kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah guna mensukseskan program program pemerintah, baik di bidang keamanan dan ketertiban maupun yang lain, di negeri "seiya sekata". " Sebut Kasten di sambut dengan tepuk tangan oleh seluruh kader.


Bupati Pelalawan, HM. Harris didapuk menjadi penasehat DPD IPK Pelalawan dan resmi menjadi keluarga IPK tamoak juga sejumlah  undangan dari berbagai OKP  dan Ormas, serta  pejabat tinggi lainnya pelantikan DPD II Pelalawan dan sekaligus DPC dan Ranting khusus se kabupaten Pelalawan, tampak antusias dan semarak  pelantikan tersebut, penuh kekeluargaan dan  berlangsung hikmad walaupun massa tidak dapat masuk keruangan gedung untuk mengikuti acara pelantikan karena mengikuti protokol kesehatan covid 19 diacara tersebut.


Dalam sambutan ketua DPD II Willy Sibarani usai pelantikan menyampaikan mengucapkan, terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD II IPK Pelalawan terlebih pengurus provinsi Riau yang telah mempercayai saya sebagai Ketua DPD II IPK Kabupaten Pelalawan," Jelas Willy.


Untuk kedepan IPK tetap maju dan siap bersinergis dengan pemerintah demi mewujudkan  pembangunan di Kabupaten Pelalawan, salah satu adalah ikut berpartisipasi dalam menjaga kondisi negeri SEIYA SEKATA ini agar aman dan kondusif apalagi dalam masa menjelang pemilukada serentak" ucapnya. 


Willy juga menyampaikan agar tetap menjaga keutuhan NKRI, sebab IPK hadir tanpa memandang suku dan ras dan harus menjadi perekat ditengah tengah masyarakat," Paparnya.


Selanjutnya "IPK merupakan organisasi kumpulan pemuda yang berkarya dan ikut serta bersama sama membangun Pelalawan yang lebih maju dan bermarwah," Imbuh Willy.



Bupati HM Haris cukup terharu dan merespon positif senantiasa  selalu mendukung  penuh kepada kepengurusan DPD II, dalam melaksanakan program kerja IPK tentunya ke arah yang lebih baik dapat menjadi contoh terhadap pemuda dalam masyarakat.


Dalam sambutannya Bupati HM.Harris mengatakan, Sekali lagi saya mendukung penuh niat yang baik Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Pelalawan ini, dan berharap semua jajaran untuk dapat menjaga kondusifitas daerah kita ini sebagai langkah dan upaya pembangunan kabupaten Pelalawan yang bermartabat dan bermoral," ungkap Bupati Harris.


Kita telah banyak melakukan pembangunan tentu dengan organisasi dan ormas, kita sudah melakukan perjuangan penuh dengan strategi khusus sehingga listrik dapat mengaliri kota sampain pelosok kabupaten Pelalawan, selain listrik kita juga sudah meningkatkan mutu kesehatan dan pendidikan," sebut H.M Haris mengahiri sambutannya m


Ketua DPD IPK Kasten Harianja juga menyampaikan, ucapan trimakasih kepada Bapak Bupati Pelalawan, HM Harris yang telah menyambut dan menyediakan tempat pelantikan IPK DPD di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja," Jelas Kasten.


"Dengan terbentuknya IPK di Kabupaten Pelalawan periode 2020-2025 dapat menjalin sinergitas membantu pemerintah dan juga TNI-POLRI serta turut serta menjaga ketertiban apalagi sebentar lagi Pesta demokrasi akan dilaksanakan, tidak lupa Kasten Harianja juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran ormas dan organisasi yang hadir dalam acara pelantikan ini dan dapat bersama-sama bahu membahu untuk memajukan Kabupaten Pelalawan kedepannya," sebut Kasten Harianja.


Tidak lupa Kasten menekankan untuk mendukung penuh pemerintahan H.M Haris dan kita jangan sampai mempermalukan beliau berhubung saat ini beliau sudah menjadi keluarga besar IPK sebutnya mengakhiri sambutannya. Selasa (24/11/2020.




Sumber: Rls.

Editor: Toni Octora.