• Breaking News

    Jika Menang, AMAN Prioritaskan Jalan dan Banjir


     

    ROHIL-  Walaupun cuaca hujan dan jalan rusak dan berlobang serta jarak tempuh cukup jauh, calon Bupati Rohil Afrizal Sintong tetap laksanakan dialogis di kediaman Herman di Kep. Bangko Makmur Kec. Bangko Pusako, Sabtu 21 Nopember 2020 Pukul 20.10 Wib.

    Jurkam juru kampanye Paslon AMAN Afrizal-Sulaiman mantan anggota DPRD Kab. Rohil Anto dalam sambutannya mengatakan, kenapa saya memilih Afrizal Sintong, karena beliau sosok yang tegas dan berani serta dekat dengan masyarakat," Ucap Ridayanto.

    " pasangan AMAN nomor urut 4 ini merupakan gabungan 2 wilayah hulu dan hilir, jadi saya menghimbau kepada semua masyarakat Kep. Bangko Makmur untuk memilih dan mencoblos Afrizal Sintong pada Tanggal 9 Desember nantik," Himbau Ridayanto.

    Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, saat saya melintas ke arah Kep. Bangko Makmur ini, saya sangat prihatin melihat rumah warga hampir semuanya banjir," Ucap Afrizal Sintong.

    Apabila kami nantik duduk menjadi Bupati Rohil, salah satu misi dan program kami yaitu, kami akan siapkan 1 Unit alat berat Exapator di setiap Kecamatan untuk menanam sawit, memperbaiki saluran irigasi, banjir serta membuat pasar pikul untuk sawit masyarakat," Papar Afrizal Sintong.

    Selain itu, program kami yang prioritas masalah jalan atau infrastruktur, dan juga akan kami siapkan Kartu BLT Bantuan Langsung Tunai untuk warga yang kurang mampu sebesar Rp. 250 Rupiah setiap Bulan, yang di anggarkan dari Pemda Rohil," Papar Afrizal Sintong.

    Terkait masalah lapangan pekerjaan, apabila kami di percayakan menjadi pemimpin Rohil, kami akan buka BLK Balai Latihan Kerja melalui Dinasnaker untuk anak-anak kita yang baru tamat sekolah ataupun baru tamat kuliah. Setelah ada setifikat dari BLK barulah anak kita masukan ke Perusahaan Migas minyak dan Gas yang ada di Rokan Hilir ini," Papar Afrizal Sintong.

    Maju atau mundurnya dan sejahteranya suatu daerah itu semua tergantung kepada pemimpinnya, kalau pemimpinnya arif, bijaksana dan tegas, serta peduli dengan masyarakat, maka daerah itu akan maju dan berkembang," Tegas Afrizal Sintong.

    Besar harapan kami kepada semua masyarakat Kep. Bangko Makmur untuk memilih dan mendukung pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman serta mencoblos nomor urut 4 pada Tanggal 09 Desember nanti," Imbuh Afrizal Sintong.



    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad