• Breaking News

    Jika Terpilih, AMAN Siapkan BLT APBD


     

    ROHIL- Walaupun Jalan menuju Kep. Teluk Bano I sangat hancur dan banyak lubang yang cukup dalam, calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman AMAN tetap lanjutkan kampanye dialogisnya di kediaman Hasan Basri Kep. Teluk Bano I Kec. Bangko Pusako  Kab. Rohil, Sabtu 21 Nopember 2020 Pukul 14.00 Wib.

    Jurkam juru kampanye Paslon AMAN Afrizal-Sulaiman Najwin dalam paparannya mengatakan, orang tua saya berasal dari Kep. Teluk Bano I ini, jadi saya berharap kepada semua masyarakat Kep. Teluk Bano I untuk memilih dan mencoblos Afrizal-H Sulaiman nomor urut 4 pada Tanggal 09 Desember nantik," Jelas Najwin.

    Tokoh masyarakat Kep. Teluk Bano I Sari Lubis dalam sambutanya mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada calon Bupati Rohil Afrizal Sintong di Kep. Teluk Bano I ini, kami sangat berharap kepada Afrizal Sintong agar memperhatikan Kampung kami ini," Ucap Sari Lubis.

    Tokoh Suku Jawa Kep. Teluk Bano I Budiono dalam kesempatan itu mengatakan, selama ini kami di Kep. Teluk Bano I tidak mempunyai lapangan bola untuk anak-anak muda Pak, jadi kalau Afrizal Sintong nantik duduk menjadi Bupati Rohil, tolong perhatikan Desa kamu ini," Ungkap Budiono.

    Afrizal Sintong dalam penyampaian program-programnya mengatakan, saya baru pertama sekali masuk ke Kep. Teluk Bano I ini, tapi Jalannya cukup parah dan hancur. Kalau pemerintah mau memperbaiki Jalan ini sebenarnya biayanya tidak terlalu mahal," Jelas Afrizal Sintong.

    Insya Allah kalau kami nantik duduk menjadi Bupati Rohil, jalan ini merupakan misi dan program-program kami yang pertama atau yang prioritas, kami akan perbaiki Jalan ini agar masyarakat senang melintasi Jalan ini," Ucap Afrizal Sintong.

    Dan kami juga akan siapkan Kartu BLT Bantuan Langsung Tunai untuk warga yang kurang mampu sebesar Rp. 250 Rupiah setiap Bulan, yang di anggarkan dari Pemda Rohil," Papar Afrizal Sintong.

    Selain itu juga, saya akan siapkan 1 Unit alat berat di setiap Kecamatan untuk membuka lahan perkebunan kelapa sawit, dan memperbaiki irigasi atau pembuangan air supaya tidak banjir, yang di anggarkan dari pemerintah agar masyarakat bisa berkebun, dan akan kita bantu bibit sawit yang bersertifikat, warga bisa berkembang serta mandiri," Papar Afrizal Sintong.

    " Maju atau mundurnya dan sejahteranya suatu daerah itu semua tergantung kepada pemimpinnya, kalau pemimpinnya arif, bijaksana dan tegas, serta peduli dengan masyarakat, maka daerah itu akan maju dan berkembang," Tegas Afrizal Sintong.

    Besar harapan kami kepada semua masyarakat Kep. Teluk Bano I untuk memilih dan mendukung pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman serta mencoblos nomor urut 4 pada Tanggal 09 Desember nanti," Imbuh Afrizal Sintong.



    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad