• Breaking News

    Kapolsek TPTM Hadiri Muscam DPK KNPI TPTM


    ROHIL- Kapolsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Ipda All Hidayat S.tr.k menghadiri musyawarah Kecamatan Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (Muscam DPK KNPI) di Aula Kantor Camat Jalan Tugu Kepenghuluan Melayu Besar di hadiri Oleh Ketua Beserta Pengurus KNPI Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. Kamis 19 Nopember 2020 Pukul 15.00 Wib.


    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek TPTM Ipda All Hidayat S.tr.k di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH saat di komfirmasi melalui seluler nya mengatakan, adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk memper erat hubungan Antara Pemuda dan sekaligus untuk membentuk pemuda Yang cerdas dan berwibawa dan bebas dari Narkoba serta bisa menyalurkan bakat di Oraganisasi KNPI yang terbentuk," Jelas Ipda All Hidayat.


    Semoga Harapan kami kenakalan Remaja berkurang dan Pemuda selalau melakukan kegiatan Positif bisa memajukan daerah kami dari Pihak Kepolisian siap bekerja sama bila di butuh kan," Pungkasnya.


    " Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. TPTM, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Ipda All Hidayat.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Camat TPTM Roby Kurniawan S STP MSi, Kapolsek TPTM Ipda All Hidayat S.tr.k, Ketua KNPI Kab. ARIE Suwarna SE, Ketua KNPI Kec, Irwan kurniawan SH, Anggota KNPI Kab. DAN Anggota KNPI Kec., Undangan atau peserta yang muscam 28 orang.



    Sumber: Rls. 

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad