• Breaking News

    Kembali Polsek Kubu Sedekah Jum'at Berkah ke Warga Kurang Mampu


    ROKAN HILIR-Kepolisian Sektor Kubu Polres Rohil  kembali melaksanakan baksi sosial rutin dengan tema" Polisi Peduli" yang dilaksanakan setiap Jumat, bagi warga yang kurang mampu Khairudin (72) seorang duda yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Kep. Rantau Panjang Kanan Kec. Kubu, Jum'at 13 Nopember 2020 Pukul 09.30 Wib.


    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM mengatakan, Dengan program Jumat Sedekah yang  bertemakan ”POLISI PEDULI”” ini sudah berjalan kurang lebih 5 bulan lamanya. Melalui program tersebut Polsek Kubu berkeliling menyambangi sejumlah masyarakat yang kurang mampu serta Gharim Mesjid.



    Adapun tujuan Kegiatan Sedekah Jum'at  (Bakti Sosial) adalah merupakan Bentuk Kepedulian Polsek Kubu untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri sehingga menunjang program polri yang promoter.


    Dalam kegiatan bakti sosial Polsek Kubu memberikan bantuan berupa bahan sembako yaitu, Beras, Telor ayam, Minyak Goreng, Indomie, Teh, Kopi, Gula, Susu dan Sarden.

    Setelah kegiatan tersebut selesai, personil polsek kubu menganti jembatan rumah Khairudin yang kayu nya sudah lapuk dengan mengunakan papan yang baru, agar Khairudin bisa berkativitas sehari hari lancar dan tidak terjatuh di karenakn papan jembatan rumah yang lapuk.

    " Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Kubu, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Iptu Rudy.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolsek Kubu yang diwakili oleh Kanit Sabhara Polsek Kubu Iptu Yuliardi SH, Ps. Kanit Binmas Polsek Kubu Bripka Azis Muslim, Ps. Kasium Polsek Kubu Bripka Dedi Irawan, Bhabibkamtibmas Teluk Nilap Brigadir Maryanto, Ba Polsek Kubu Bripda Zainudin.



    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad