• Breaking News

    Ketua PAC Nasdem: Aman Kolaborasi Hulu dan Pesisir


    ROHIL- Kampanye dialogis AMAN Afrizal-Sulaiman di bawa jurkam juru kampanye oleh mantan Datuk Penghulu Tanjung Leban Syafi'i Jais di kediaman Bahtiar Jalan Sungai Kubu Dalam Kep. Sungai Kubu Hulu Kec. Kubu, Rabu 04 Nopember 2020 Pukul 20.00 Wib.


    Ketua PAC partai Nasdem Kecamatan Kubu Iskandar Mahyudin dalam sambutannya mengatakan, calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman ini merupakan pasangan dua wilayah, yaitu wilayah darat dan wilayah pesisir," Ungkap Iskandar.

    Sosok Afrizal Sintong ini orangnya sederhana, dekat dengan masyarakat, tegas, berani dan bersahaja, sedangkan H Sulaiman orang birokrat, berhenti jadi PNS demi memajukan Rohil, dan sudah 3 kali naik haji serta seorang Ustadz, inilah pasangan yang di dambakan masyarakat Rohil," Tegas Iskandar.

    Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah dan semua warga Kep. Sungai Kubu Hulu," Ucap Afrizal Sintong.

    Kabupaten Rohil ini merupaka Kab. yang cukup kaya, diatas minyak dan dibawah minyak, tetapi masyarakat kita masih susah dan lapangan pekerjaan susah. Apabila kami nantik duduk menjadi Bupati Rohil, kami akan dirikan BLK Balai Latihan Kerja untuk anak-anak kita yang tamat sekolah," Ungkap Afrizal Sintong.

    Lanjut Afrizal Sintong, Kami nantik akan anggarkan 1 Unit alat berat Exapator 1 unit setiap Kecamatan, untuk membuka lahan perkebunan sawit dan memperbaiki irigasi, serta kami juga akan siapkan bibit sawit dari Ppks yang bersertifikat untuk masyarakat," Papar Afrizal Sintong.

    " Selain itu, kami juga akan siapkan beasiswa untuk anak mahasiswa setiap tahun sebesar Rp. 5 Juta setiap tahun. Dan kami juga akan buatkan BLT bantuan langsung tunai untuk warga yang kurang mampu sebesar Rp. 250 Ribu untuk sebulan," Tegas Afrizal Sintong.

    Saya berharap dan kepada semua masyarakat Kep. Sungai Kubu Hulu, agar masyarakat menetapkan pilihannya kepada pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman untuk kompak datang ke TPS mencoblos nomor urut 4," Papar Afrizal Sintong.




    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad