• Breaking News

    Kodim 0321 Melalui Babinsa Koramil 03 Berikan Motivasi dan Do'a Jenguk Warga Sakit


     

    ROHIL-- Besarnya bentuk empati dari Babinsa Koramil 03/Bgs, Sertu R Barasa terhadap warganya, salah satunya dapat dilihat ketika menjenguk salah satu warga yang sedang sakit.


    Sertu R Barasa tampak berada di rumah Bapak Priono yang merupakan warga binaan diwilayah kepenghuluan Bagan Bhakti,  kecamatan Balai Jaya diketahui menderita sakit stroke. 


    Dalam Komsos Babinsa sebagai wujud kepedulian, Babinsa memberikan dorongan motivasi serta doa untuk kesembuhan Bapak Priono, agar diberikan kekuatan dan bisa sembuh kembali seperti sedia kala. 


    " Inilah salah satu bentuk kepedulian Babinsa kepada warga binaannya. Dimana dengan sengaja menjenguk warga yang menderita sakit untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.


    Dalam kesempatan tersebut, lanjut Danramil lagi juga disampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan. 


    " Serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Bapak Priono dengan sebaik-baiknya," harap Mendrofa.




    Sumber: Rls. 

    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad