• Breaking News

    Kodim 0321 Melalui Danramil 03 Pimpin Karya Bakti di Bhayangkara Jaya


    ROHIL- Wujud kemanunggalannya bersama dengan rakyat, TNI dalam hal ini Koramil 03 Bagan Sinembah, Kodim 0321 Rohil kembali melaksanakan kegiatan karya bakti di kepenghuluan binaannya. 


    Dan kali ini kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil 03 Bagan Sinembah, Kapten Inf Y Mendrofa itu bersama-sama dengan warga masyarakat melaksanakan pembuatan jembatan di kepenghuluan Bhayangkara Jaya. 


    Dandim 0321 Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03 Bagan Sinembah, Kapten Inf Y Mendrofa kepada awak media,  Jumat (6/11) mengatakan, bahwa karya bakti tersebut adalah salah satu bagian dari Komsos TNI. 


    " Hari ini kita melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan jembatan di Dusun Bhayangkara Jaya kepenghuluan Bhayangkara Jaya," ujar Danramil.


    Dalam kesempatan itu Danramil juga menuturkan kegiatan karya bakti merupakan program teritorial yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam proses pembangunan daerah.


     "Kenapa kami memilih sarana transportasi dalam kegiatan ini, tentu ada pertimbangan. Mengingat fasilitas ini sangat penting untuk menunjang aktifitas  warga setempat. Jadi ini harus kita bantu, melalui karya bakti, semua unsur di wilayah akan turun untuk bersama-sama bekerja membangun desa, " tuturnya.


    Lebih lanjut lagi Danramil berharap bahwa dengan kegiatan pembuatan jembatan tersebut dapat mengurangi keluhan warga masyarakat.


    "Kami berharap karya bakti seperti ini dapat berlanjut dan dengan selesainya jembatan ini tentu kita juga berharap agar dapat dimanfaatkan oleh warga khususnya dalam mengeluarkan hasil kebun," ujar Kapten Inf Y Mendrofa.



    Sumber: Rls.

    Editor: Toni Octora. 


     

    Post Bottom Ad