• Breaking News

    Kodim 0321 Melalui Danramil di Wakili Batituud Melayat Datuk Penghulu Bhayangkara Jaya


     

    ROHIL-- Turut berduka cita atas meninggalnya salah satu Datuk Penghulu diwilayahnya, Danramil 03 Bagan Sinembah, Kapten Inf Y Mendrofa yang diwakili oleh Batituud, Peltu Edi Wiyanto beserta anggota lainnya

    melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Saiman, Datuk Penghulu Bhayangkara Jaya,  Senin (16/11).


    Hadir pula Bhabinkamtibmas Bhayangkara, Aipda Feri Hariyanto SAP,  Kepala Dusun, RT,  RW, tokoh agama,  tokoh pemuda yang datang melayat bersama warga lainnnya. 


    Diketahui, Almarhum Saiman meninggal dunia pada Senin (16/11) pagi karena menderita sakit saat dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  dr Pratomo Bagansiapiapi,  kecamatan Bangko. 


    Dalam kesempatan tersebut, Dandim0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03 / Bgs,  Kapten Inf Y Mendrofa  menyampaikan bela sungkawa yang sedalam- dalamnya atas meninggalnya almarhum Bapak Saiman.


    " Dengan iringan doa, kami atas nama keluarga besar Kodim 0321/Rohil umumnya dan Koramil 03/Bgs menyampaikan rasa dukua yang cukup mendalam atas meninggalnya bapak Datu Penghulu," ujarnya. 


    Danramil juga berdoa semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi-Nya. 


    Kegiatan tersebut, merupakan bentuk dukungan moril serta bentuk kepedulian terhadap anggota dan keluarganya Datuk Penghulu yang mengalami musibah kematian dengan ikut melaksanakan takziah. 


    “Dengan takziyah diharapkan tercipta kepedulian sesama dengan bisa merasakan kesedihan Mitra kerja yang terkena musibah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini, ” ucap Kapten Inf Y Mendrofa. 


    “Selain itu, kegiatan takziah ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara rekan, pimpinan dan kesatuan serta sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar,” pungkasnya.



    Sumber: Rls. 

    Editor: Toni Octora. 




    Post Bottom Ad