• Breaking News

    Laka Tunggal di Bukit Daeng, Mobil Nambrak Pohon


     

    BATAM- Berusaha ingin menghindari mobil yang berada di depan, satu unit mobil lori crane bernomor polisi BK 8799 XA, dijalan lintas Bukit Daeng, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Jumat (13/11/2020) Malam. 


    Pengemudi mobil crane, yang engan menyebut namanya mengatakan, kecelakaan yang dialaminya terjadi karena adanya mobil pribadi, yang tiba-tiba mau berhenti.


    “Gak tahu kenapa, tiba-tiba saja ada mobil rem mendadak di depan saya. Langsung saya banting setir makanya bisa menabrak pohon ini bang, ”jelasnya 


    Pada saat dijumpai awak media ini, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19:45 Wib.


    “Mobil lori Crane ini melintasi dari Batu Aji hendak menuju Batam Center. Akibat peristiwa tersebut,tidak ada korban jiwa hanya saja sopir lori luka ringan saja,"ucap sopir lori.


    Akibat kecelakaan tersebut,mobil mengalami kerusakan cukup parah,di bagian depanya ringsek dan kaca pecah.


    saat ini arus lalu lintas dari arah Batuaji menuju Mukakuning, terpantau sedikit mengalami kemacetan karena para pengguna jalan yang berhenti guna melihat kondisi di lokasi terjadinya kecelakaan.


    Sementara itu, terlihat tiga personel Satlantas Polresta Barelang sudah terlihat mendatangi lokasi, dan tengah meminta keterangan pengemudi lori crane. 



    Reporter: Dedi.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad