Ticker

6/recent/ticker-posts

Mantan Camat Nyatakan Dukung Penuh AMAN



ROHIL- Mengejutkan Lagi...!Mantan Camat yang pernah bertugas menjabat Camat di 4 Kecamatan Di Rohil, H. Jabil Syamsuddin S.Sos, Ungkap dirinya mendukung pasangan Afrizal - H. Sulaiman SSI.MH ( AMAN ) untuk menang menjadi Bupati dan wakil Bupati Rohil pada Pilkada serentak Desember mendatang. Ini alasannya.


Dukungan dan alasannya itu disampaikan oleh H. Habil Syamsuddin SSos. Saat dikonfirmasi awak media melalui ponselnya pada Senin 23/11/20. sore.


" Mendukung sepenuhnya Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil, pasangan Afrizal - H. Sulaiman. AMAN" Ungkap H. Jabil Syamsuddin S.Sos.


Saat di tanya alasannya, H. Jabil Syamsuddin S.Sos yang pernah menjabat Camat di Kecamatan Kubu, Pujud, Rantau Kopar dan Tanah Putih ini, menyebutkan bahwa Afrizal yang ia kenal lama itu mampu dan sangat bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang dibebankan kepadanya, iapun kemudian berkisah saat menjabat Camat di Tanah Putih.


"Saya sewaktu menjabat Camat Tanah Putih se - masa pak Annas Ma'amun Bupati harus menyiapkan pembangunan Masjid Darul Hidayah di Sedinginan dengan anggaran hanya Rp 600 juta, dalam hitungan pada waktu itu tidak mencukupi, namun saya komunikasi dengan beliau untuk membangun Masjid Darul Hidayah tersebut, dan beliau menyanggupinya dan akhirnya siap. Dia bisa menyelesaikannya, beliau mampu dan bertanggung jawab" ucapnya.


Ditambahkan oleh H. Jabil Syamsuddin S. Sos. yang mengakui pernah merasakan bagaimana menjadi bawahan Bupati Rohil Wan Thamrin Hasyim, H. Annas Ma'amun dan H. Suyatno ini. Bahwa tentang kemampuan dan penuh tanggung jawab Afrizal yang tidak diragukannya lagi, bukan itu saja.


Dan bukan itu saja, hal lainpun disaat beliau menjadi Anggota DPRD Rohil juga selalu terbukti, dia mampu " imbuh H. Jabil Syamsuddin S. Sos. Menyudahi.



Sumber: Rls.

Editor: Toni Octora.