• Breaking News

    Masyarakat Desa Jojol Kuba Sepakat Menangkan AMAN


    ROHIL- Antusias masyarakat Kepenghuluan Jojol Kecamatan Kuba Kab. Rohil atas kampanye dialogis pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman di kediaman Sudarmono Jalan Poros Rt 003 Rw 002, Selasa 03 Nopember 2020 Pukul 14.00 Wib


    Anggota DPRD Kab. Syahrin Usman dalam paparannya mengatakan, Alhamdulillah kami ucapkan kepada calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan H Sulaiman serta tuan rumah dan semua warga Kep. Jojol yang kita cintai ini," Jelas Syahrin Usman.

    Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan H Sulaiman di usung oleh 3 partai koalisi yaitu, Partai Nasdem, Partai PKB dan partai Beringin Berkarya. Kami menghimbau semua warga Kep. Jojol mari bersama-sama sepakat dan kompak mendukung dan memilih jargon AMAN Nomor 4 pada 9 Desember nantik," Tegas Syahrin Usman.

    Calon Wakil Bupati Rohil H Sulaiman dalam kata sambutannya langsung memberi pantu, Setiap hari raya mengucap dodol
    Hari ini kami singgah di Kep. Jojol
    Silahturahmi di 123 dan 4 tempat
    Pada Tanggal 9 Desember jangan lupa pilih nomor 4," Ucap H Sulaiman.

    Kenapa saya berhenti menjadi pegawai negri, karena peluang kami untuk menang menjadi wakil dari Afrizal Sintong, yang kedua karena kantor saya dekat kantor Discapil, saya merasa prihatin, karena banyak warga saat mengurus KTP, Akte dan KK begitu sulit dan lama prosesnya, ini harus di perbaiki dan di rubah, agar masyarakat tidak kesulitan lagi dalam pengurusannya," Ungkap H Sulaiman.

    Lanjutnya, siapa yang berani merubah ini, Afrizal Sintong lah sosok yang berani dan tegas untuk merubahnya, supaya pelayanan kepada masyarakat bisa teratasi dengan baik. Program pemerintah dari pusat sangat baik, salah satu contohnya surat prona, itu harus di kejar ke pusat dan biayanya gratis," Papar H Sulaiman.

    Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah kami ucapkan kepada tuan rumah dan tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua warga Kep. Jojol Kec. Kuba ini," Papar Afrizal Sintong.

    Kami sangat bangga dan terharu atas antusias semua masyarakat Kep. Jojol ini yang cukup kompak, kami berharap kepada semua warga Kep. Jojol Kec. Kuba untuk memilih kami pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman Nomor 4 pada Tanggal 9 Desember nantik," Imbuh Afrizal Sintong.



    Editor: Toni Octora. 



    Post Bottom Ad