• Breaking News

    Masyarakat Desa Manggala Sakti Bersatu Menangkan AMAN


    ROHIL- Setelah melaksanakan dialogis di Kep. Kasang Bangsawan Muda Kec. Pujud, Afrizal Sintong melanjutkan dialogis ke Dusun Berkat Kep. Manggala Sakti Kec. Tanah Putih. Setelah sampai di Dusun Berkat, antusias masyarakat begitu meriah dan cukup rame untuk menyambut kedatangan AMAN Afrizal-Sulaiman, Senin 09 Nopember 2020 Pukul 20.00 Wib.


    Salah satu tokoh masyarakat Dusun Berkat Pudori dalam paparannya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada Calon Bupati Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman di Desa kami,walupun jalan agak berlobang, tetapi masih mau bertatap muka bersama semua masyarakat Kep. Manggala Sakti Dusun Berkat ini," Jelas Pudori.


    Kami sangat bangga dan bersyukur atas terlaksananya acara kampanye dialogis atau silahturahmi di Dusun Berkat ini, Insya Allah kami siap mendukung dan berjuang untuk memilih AMAN Afrizal-Sulaiman menjadi pemimpin di Negri ini," Tegas Pudori.


    Sartono SH MH sebagai kuasa hukum atau pengecara khusus calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan H Sulaiman mengatakan, Afrizal Sintong merupakan sosok orang yang sederhana, dekat dengan masyarakat dan seorang pengusaha," Ungkap Sartono SH MH. 


    Sedangkan calon Wakil Bupati Rohil H Sulaiman merupakan seorang birokrat dan seorang Ustadz, ia berhenti sebagai PNS mencalonkan diri demi perubahan Rohil yang kita cintai ini," Tegas Sartono SH MH. 


    Pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman pasangan yang milenial, visioner, serasi dan pasangan yang dekat dengan masyarakat. Visi dan misi serta program-programnya jelas dan transparan, saya menghimbau kepada semua masyarakat Kep. Manggala Sakti untuk memilih dan mencoblos pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman Nomor urut 4 pada Tanggal 09 Desember nantik," Himbau Sartono SH MH. 


    Calon Wakil Bupati Rohil H Sulaiman dalam sambutanya mengatakan, pasangan AMAN Afrizal-H Sulaiman ini merupakan pasangan yang energik, berani, cepat dan tepat. Alhamdulillah dari hari ke hari pasangan AMAN sudah banyak warga yang menyatakan sikap untuk memilih AMAN Afrizal-Sulaiman," Ucap H Sulaiman.


    Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, apabila kami duduk menjadi Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil, kami akan buat BLK Balai Latihan Kerja untuk anak-anak kita yang baru tamat sekolah atau baru tamat kuliah. Karena daerah kita ini merupakan daerah penhasil minyak terbesar di seluruh Indonesia," Jelas Afrizal Sintong.


    Selain itu program-program kami yaitu, kami akan siapkan 1 Unit alat berat Exapator untuk setiap Kecamatan se Rohil untuk masyarakat yang membuka kebun Sawit atau memperbaiki saluran irigasi agar terhindar dari banjir," Ungkap Afrizal Sintong.


    Dan kami juga akan siapkan Kartu BLT Bantuan Langsung Tunai untuk warga yang kurang mampu sebesar Rp. 250 Rupiah setiap Bulan, yang di anggarkan dari Pemda Rohil," Papar Afrizal Sintong.


    " Besar harapan kami kepada semua masyarakat Kep. Manggala Sakti Dusun Berkat untuk memilih dan mendukung pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman serta mencoblos nomor urut 4 pada Tanggal 09 Desember nanti," Imbuh Afrizal Sintong.



    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad