• Breaking News

    Masyarakat Desa Tanjung Leban Sepakat Menangkan AMAN


    ROHIL- Walaupun melewati Jalan lewat Sungai dan memakan waktu lebih kurang 2 jam, calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman tetap kampanye dialogis bersama warga Dusun Rantau Benuang Kep. Tanjung Leban Kecamatan Kubu di rumah Abu Bakar Rt 013 Rw 004 Kep. Tanjung Leban Kec. Kubu Rohil, Selasa 04 Nopember 2020 Pukul 11.00 Wib.

    Tokoh masyarakat Dusun Rantau Benuang Kep. Tanjung Leban dari Suku Batak Situmeang dalam paparannya mengatakan, Daerah Rantau Benuang ini tercipta tahun 2005, jadi sudah berumur 20 Tahun, jadi masalah Jalan utama sangat penting sekali," Jelas Situmeang.

    Selama ini kami sangat rindu akan Jalan kami ini di perbaiki, kalau Jalan kami bagus, otomatis masyarakat di sini hemat ekonominya. Selama ini hasil tani kami sangat merosot dan sembako mahal, karena Jalan yang cukup parah," Paparnya.

    " Kalau jalan ini bagus, barulah harga buah sawit cukup tinggi, sehingga barulah ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan baik, warga bisa tenang dan hidup dengan tentram," Ungkap Situmeang.

    Apabila Bapak duduk menjadi Bupati Rohil nantik, jangan lupa perhatikan masyarakat kami, kami bersama-sama siap mendukung pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman menjadi pemimpin di Negri ini," Tegas Situmeang.

    Masalah lain di sini yaitu, semua bantuan dari pemerintah tidak pernah sampai ke Desa ini, apa lagi bantuan BLT bantuan langsung tunai, hampir 99% tidak pernah kami mendapat bantuan tersebut, jadi kemana bantuan itu, berarti kami warga disini tidak pernah di perhatikan," Imbuh Situmeang.

    Salah satu pemuda Kep. Tanjung Leban Kolek dalam sambutannya mengatakan, kami di sini mencari pemimpin yang peduli dengan masyarakat, peduli dengan pembangunan Rohil ini, maka kami siap mendukung pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman menjadi Bupati Rohil," Tegas Kolek.

    Tokoh masyarakat suku Melayu Kep. Tanjung Leban Azir dalam kesempatan mengatakan, tidak akan berubah nasip suatu kaum apabila kaum itu sendiri yang merubahnya, kami mendo'akan dan mendukung Afrizal Sintong menjadi Bupati Rohil," Ucap Muhajir.

    Sosok Afrizal Sintong dekat dengan masyarakat, tegas dan berani,  saya menghimbau kepada semua masyarakat Kep. Tanjung Leban, mari kita bersama-sama berjuang, bersatu untuk memenangkan Afrizal Sintong menjadi pemimpin di Negri ini," Himbau Muhajir.

    Afrizal Sintong dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah dan semua warga Kep. Tanjung Leban atas antusias dan kekompakan warga, saya merasa bangga dan terharu," Jelas Afrizal Sintong.

    " Saya berharap dan kepada semua masyarakat Kep. Tanjung Leban, agar masyarakat menetapkan pilihannya kepada pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman untuk kompak datang ke TPS mencoblos nomor urut 4," Papar Afrizal Sintong.



    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad