• Breaking News

    Masyarakat Sukajadi Jaya Jumrah Siap Menangkan AMAN


     

    ROHIL- Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil AMAN Afrizal-Sulaiman kampanye dialogis di kediaman Selamat Jalan Melur Rt 014 Rw 005  Dusun Sukajadi Jaya Kep. Jumrah Kec. Rimbo Melintang Kab. Rohil, Senin 02 Nopember 2020 Pukul 20.00 Wib.

    Tuan Rumah Selamat dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada Calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil jargon AMAN Afrizal Sintong dan H Sulaiman di Dusun Sukajadi ini," Jelas Selamat.

    Sementara mantan Penghulu Desa Jumrah Ridwan dalam paparannya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong Wakil Bupati Rohil H Sulaiman di Dusun Sukajadi ini," Ucap Ridwan.

    Kedatangan calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil Afrizal-Sulaiman datang ke Dusun  ini dengan niat yang ikhlas, bersilahturahmi, dengan do'a," Papar Ridwan.

    Dikatakan mantan penghulu 17 tahun itu, Selamet adalah panutan masyarakat Sukajadi, karena pernah menjadi Kepala Dusun 15. Tentunya, dengan kehadiran pasangan AMAN di kediaman Selamet, diharapkan nya masyarakat dapat bersama mengikuti arahan Selamet untuk membantu pasangan Afrizal-Sulaiman.

    Kita yang datang ini harus bisa membantu 10 suara satu orang, kalau 100 orang kita kali 10 orang saja sudah kita bantu seribu suara," Imbuh Ridwan.

    Untuk jadi Bupati dan wakil Bupati Rohil ini diperlukan ratusan ribu suara. Oleh sebab itu, dia meminta kepada masyarakat Jumrah untuk bersama sama memenangkan pasangan AMAN dengan mengajak saudara dan masyarakat lainnya mencoblos nomor urut 4 pada 9 desember nanti," Papar Ridwan.

    " Marilah kita semua warga Dusun Sukajadi kita bersama-sama berusaha dan berdo'a menjadi pemimpin di Negri ini," Himbau Ridwan.

    Sementara itu Afrizal Sintong dan H Sulaiman meminta agar masyarakat Dusun Sukajadi Jaya Jumrah semakin meyakinkan pilihannya kepada pasangan AMAN. Dia berharap masyarakat Jumrah untuk kompak datang ke TPS mencoblos nomor urut 4.



    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad