• Breaking News

    Milineal Bagan Sinembah Deklarasi Dukung Penuh AMAN


    ROHIL- Milineal Bagan Sinembah nyatakan deklarasi dukungan penuh ke Paslon AMAN Afrizal-Sulaiman bersama tim pemenangan berkunjung di Posko Pajak Lama, Rabu malam setelah bakda magrib. Kamis 12 Nopember 2020 Pukul 15.30 Wib.


    Pada kesempatan itu, Bagas Pramudya Ananta  selaku Ketua Milenial Bagan Sinembah untuk perubahan Rokan Hilir khususnya Bagan Sinembah menyampaikan, pemuda-pemudi dan pada hari ini menginginkan perubahan. Dan perubahan itu ada pada Bapak Afrizal Sintong dan H. Sulaiman," Ucap Bagas.

    Milenial yang menempuh Pendidikan di salah satu perguruan tinggi negeri ini juga membacakan ikrar bersama teman-temannya sebagai pernyataan sikap Pemuda atas Komitmennya untuk memenangkan Afrizal Sintong dan H. Sulaiman sebagai Bupati Rokan Hilir dan Wakil Bupati Rokan Hilir.

    Dekalrasi tersebut dibacakan dihadapan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati serta disaksikan tim pemenangan AMAN, dan Pemuda Milenial Perubahan untuk Rokan Hilir di posko pemenangan AMAN Afrizal-Sulaiman pajak lama Bagan Sinembah.

    Bagas juga menambahkan, Kita mengajak seluruh elemen Milenial Kec. Bagan Sinembah dan sekitarnya yang masih belum bersatu untuk menjadi bahagian dari kita dengan tujuan memenangkan Bapak Afrizal Sintong – H. Sulaiman," Papar Bagas.

    Kita tidak memilah siapa berpengaruh dan siapa yang tidak untuk menjadi bahagian dari kita, akan tetapi bagaimana kita bisa berjuang tanpa lelah untuk mendukung dan memilih AMAN menjadi pemimpin Rohil," Tegas Bagas.

    Gerakan Milenial untuk Perubahan Rokan Hilir Bagan Sinembah yang diketuai oleh Bagas ini, memiliki visi dan misi yang akurat sesuai dengan kondisi yang dihadapi Rokan Hilir hari ini khususnya Kec. Bagan Sinembah.

    Bagas mengatakan, yang jelasnya kita menginginkan perubahan. Kami menyatakan sikap dan dukungan dengan Bapak Afrizal Sintong dan H. Sulaiman, sebab Visi dan misinya akurat sesuai dengan keinginan masyarakat Rokan Hilir hari ini," Ungkap Bagas.

    Turut hadir dalam deklarasi Milenial Bagan Sinembah di posko pemenangan AMAN Afrizal-Sulaiman pajak lama yaitu, Afrizal Sintong, konsultan hukum atau penasehat hukum khusus Afrizal Sintong Sartono SH MH, Tim pemenangan AMAN Ustad Roni Sinaga,  Ketua Milineal Bagan Sinembah Bagas Pramudya Ananta, M. Ropik, Alwafi Riyan, Adip
    dan Harun.




    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad