Ticker

6/recent/ticker-posts

Nazwin Ajak Masyarakat Desa Karya Mukti Menangkan AMAN


 

ROHIL-- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir ( Rohil ), Afrizal Sintong dengan H. Sulaiman ( AMAN ), melakukan Kampanye Diologis di rumah kediaman Agus Martono yang terletak di Jalan Suka Mulya, RT.003, RW. 005, Kepenghuluan Karya Mukti, Kecamatan Rimba Melintang.



Hadir dalam Kampanye Diologis itu, selain Afrizal Sintong dan H. Sulaiman turut juga hadir dua mantan anggota DPRD Rohil Heridayanto dan Zulfikar, Nazwin selaku mantan Penghulu Bangko Kiri serta Kuasa Hukum AMAN, Sartono SH MH, dan lapisan masyarakat Karya Mukti.



Dalam kampanye diologis itu, Nazwin selaku Mantan Penghulu Bangko Kiri, dan juga selaku adik sepupu Jamiluddin ( wakil dari nomor lain.red ) mengajak masyarakat di Karya Mukti untuk memenangkan Paslon AMAN. 



"Saya saja tidak mendukung keluarga saya yang maju lagi di Pilkada Rohil, jadi saya mohon masyarakat disini juga demikian. Jadi, mari kita bersama pokus memenangkan pasangan AMAN nomor 4 ini," ajak Nazwin, dijawab siaaapppp,,, oleh masyarakat yang hadir.



Sementara itu, Afrizal Sintong mengucapkan terimakasih atas tingginya semangat simpatisan yang hadir. "Kalaulah seperti ini semangatnya hadir pada 9 Desember 2020 ini di TPS, Insya Allah kita nanti pemenang pada Pilkada Rohil 2020 ini," kata Afrizal Sintong. 



Sumber: Rls.

Editor: Toni Octora.