• Breaking News

    Penggerak Jamsos Indonesia Siapkan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Seluruh Betor


     

    ROHIL-Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai)BPJS ketenagakerjaan Kembali Gencar menyiapkan Kepesertaan Bagi seluruh lapisan Pekerja Yg ada Di Kab Rokan Hilir,Baik Formal maupun Informal atau yg lebih dikenal Dengan Sektor Bukan Penerima Upah(BPU). Menurut Suherman M.Ks yang merupakan penggerak jaminan sosial Indonesia menyatakan bahwa UU tenaga kerja no 24 Tahun 2011.


    Tentang Ketenagakerjaaan dan Dikuatkan dengan Perbup Rokan Hilir No 100 tahun 2019, Apapun skrg profesi/Pekerjaan kita sudah bisa memiliki kartu BPJS ketenagakerjaan/BPjamsostek dengan batas usia 17 Tahun ke atas dan 59 tahun kebawah Bagi Pekerja bukan penerima Upah.kami sebagai Ujung tombak dari BP Jamsostek siap memberikan pelayan terbaik dan perlindungan kerja bagi semua lapisan pekerja dari berbagai sektor yang.


    Termasuk juga Tukang becak Motor ,krn mereka layak untuk kami perjuangkan kedepan nya penggerak akan melakukan Tour ke semua daerah di Kab Rokan Hilir untuk menyiapkan Kepesertaan bagi seluruh Pekerja Di Kab Rokan Hilir, tunggu kehadiran kami Keseluruhan penjuru negeri Seribu Kubah Ini, Kami akan layani dengan sepenuh Hati," cetus Herman dengan penuh semangat.


    Sementara itu Ketua PSBB(Persatuan becak Bagan Batu) Bripka Sujarwo mengatakan, ini program yg sangat luar biasa dan Kita tunggu" Untuk semua anggota kami di PSBB, karena Dengan Adanya perlindungan kerja dari BPJS Ketenagakerjaan menjadi penyemangat dan Kesejahteraan serta kesetaraan pekerja bagi Tukang becak dengan pekerja lain Di Negeri Ini.


    Terima Kasih Penggerak Jaminan sosial Indonesia terima Kasih BPJS ketenagakerjaan, kami seluruh tukang becak Akan mengikutinya program ini dengan sangat antusias,tutup Sujarwo.



    Sumber: Rls. 

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad