• Breaking News

    Pj Bupati Bengkalis Tinjau Pembangunan Puskemas Sekaligus Tinjau Pembangunan Pos TNI AL


    BENGKALIS - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Ersan Saputra dan Kepala Bagian Perlengkapan Barang dan Jasa (PBJ) Sudadi melaksanakan peninjauan progres pembangunan infrastruktur Puskesmas Kecamatan Bengkalis, Selasa (10/11/2020), di Desa Sungai Alam.

    Sembari melihat progres pembangunan gedung tersebut, Syahrial Abdi berharap pembangunan Puskesmas agar secepatnya selesai, sehingga dapat segera difungsikan untuk melayani masyarakat.

    "Jika cepat selesai nanti dapat kita fungsikan, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik," ucap Syahrial Abdi.

    Syahrial Abdi juga berharap kepada Kadis Kesehatan dan Kabag PBJ agar selalu melakukan pengawasan dalam pembangunan gedung Puskesmas sehingga tidak ada masalah dibelakang hari dan gedung ini dibangun dengan kualitas yang baik.

    Usai melaksanakan peninjauan pembangunan gedung Puskesmas di Kecamatan Bengkalis, Syahrial Abdi langsung meninjau pembangunan Pos TNI AL, di Pos TNI AL Pantai Selat Baru, Kecamatan Bantan.

    Kedatangan Syahrial Abdi langsung disambut Serka Depri dan para pekerja pembangunan gedung Pos. 

    Sembari meninjau progres pembangunan Pos tersebut, Pj Bupati Bengkalis ini berharap agar pembangunan gedung tersebut sebelum tanggal 23 Desember 2020 harus sudah selesai.

    "Kami berharap kepada jajaran TNI AL untuk selalu mengawasi dan memantau progres pembangunan ini, jangan ada hambatan dalam pembangunannya," pinta Syahrial Abdi. 

    Di akhir acara dilanjutkan pemantauan pembangunan lapangan tembak dan klinik kesehatan di Kodim 0303 Bengkalis.



    Liputan: Ramadhan

    Editor: Toni Octora 

    Post Bottom Ad