Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Rimbo Melintang Pasang Baleho Himbauan Tolak Politik Uang dan Politisasi Sara


ROHIL-Polsek Rimba Melintang laksanakan kegiatan Pemasangan Baleho Himbauan Kapolres Rohil  Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara pada hari Minggu 29 Nopember 2020 Pukul 19.00 Wib.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Rimbo Melintang Iptu Sodikin SH di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, pemasangan Baliho Tentang Himbauan Ciptakan Pilkada Damai, Kondusif dan Sehat Serta Tolak dan Lawan Politik Uang serta Politisasi Sara di Wilkum Polsek Rimba Melintang dari Kapolres Rokan Hilir," Jelas Akp Juliandi SH. 


Ada 3 (Tiga) titik lokasi pemasangan baliho Himbauan Ciptakan Pilkada Damai,Kondusif dan Sehat Serta Tolak dan Lawan Politik Uang serta Politisasi Sara yaitu, Lintas Ujung Tanjung- Baa depan Kantor Kecamatan Rimba Melintang Kec. Rimba Melintang Kab. Rokan Hilir," Ucap Akp Juliandi SH. 


" Dan di Simpang Poros Kel.Rimba Melintang Kec.Rimba Melintang Kab. Rohi, Jalan Lintas Bagan Siapai- api Kep.Jumrah Kec.Rimba Melintang Kec. Rimba," Papar Akp Juliandi SH. 


Pesrsonil yang melaksanakan kegiatan pemasangan Baliho Tentang Himbauan Ciptakan Pilkada Damai, Kondusif dan Sehat Serta Tolak dan Lawan Politik Uang serta Politisasi Sara ini dipimpin oleh Bripka Dodi P Sembiring Bhabinkamtibmas Kep.Lenggadai Hulu beserta 2 (dua) personil Polsek lainya yaitu Bripka Nasri Bhabinkamtibmas Kep.Pematang Botam dan Brigadir Daniel P Silitonga Ba unit Reskrim.


Lanjut Akp Juliandi SH, Tujuan dari kegiatan ini adalah, Memasang Baliho himbauan Kapolres Rohil Ciptakan Pilkada Damai,Kondusif dan Sehat. Mengajak masyarakat sukseskan Pilkada Kab. Rokan Hilir Tahun 2020 dengan Tolak dan Lawan Politik Uang serta Tolak Dan Lawan Politisasi Sara," Papar Akp Juliandi SH. 


Serta mengajak masyarakat yang sudah terdaftar di DPT utk datang ke TPS gunakan hak suara pada hari rabu Tanggal 9 Desember 2020 dengan patuhi protokol kesehatan Covid-19.



Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.

Editor: Toni Octora.