Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Tanah Putih Lakukan Pengamanan Penguburan Pasien Covid-19


 

ROHIL- Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH bersama TNI laksanakan pengamanan penguburan pasien C-19 di Dusun Pematang Butun Kep. Sintong Bakti  Kec. Tanah Putih, Sabtu 28 Nopember 2020 Pukul 13.30 Wib.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Adapun identitas pasien yang meninggal covid 19 yaitu, Iswadi (68),  PNS ( Pegawai Negri Sipil ), yang beralamat di Jalan Putri Hijau Rt 001 Rw 001 Kep. Sintong Bakti Kec. Tanah Putih," Jelas Kapolsek.

Pasien yang meninggal Iswadi mulai dirawat di RSUD Kec. Mandau Kab. Bengkalis pada hari Kamis Tanggal 26 November 2020.Pasien juga telah dilakukan Rapid Test dengan hasil IGG Reaktif dan IGM Reaktif," Ucap Kapolsek.

Sedangkan untuk Swab Test telah keluar hasilnya pada tanggal 26 November 2020 dengan keterangan Positif / Terkonfirmasi Covid-19 di RSUD Kec. Mandau Kab. Bengkalis," Papar Kapolsek.

Pada hari Jumat, Pukul 20.30 Wib, Tanggal 27 November 2020, di Rilis Pasien pindah ke RSUD Pratomo Bagan Siapi-api atas permintaan Keluarga, dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Pratomo Bagan Siapi-api pada hari Sabtu Tanggal 28 Novemver 2020 Pukul 05.30 Wib," Imbuh Kapolsek.

" Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Tanah Putih, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau

Penguburan dilakukan secara covid 19 yang dilaksanakan oleh tim dari Puskesmas Sedinginan. Penguburan selesai sekira Pukul 15.30 Wib. Situasi aman dan kondusif.



Sumber: Rls.
Editor: Toni Octora.