• Breaking News

    Sambut HKN ke 56, Kapuskes Tanah Putih Bagikan Masker


    ROHIL-Dalam menyambut HKN hari kesehatan nasional yang ke 56, dengan tema " Satukan Tekat Menuju Indonesia Sehat". Kepala Puskesmas Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan Kab. Rohil dr Suaidah Rambe bersama tim kesehatan puskesmas laksanakan kegiatan bakti sosial pembagian masker secara serentak di tengah masyarakat Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan Kab. Rohil. Kamis 12 Nopember 2020 Pukul 09.00 Wib.


    Kepala Puskesmas Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dr Suaidah Rambe saat di konfirmasi awak media EraPublik.com melalui What Shap pesan singkatnya mengatakan, dalam memperingati HKN hari kesehatan nasional yang ke 56, dengan tema, " Satukan Tekat Menuju Indonesia Sehat," kami bersama Tim kesehatan laksanakan kegiatan bakti sosial pembagian masker," Jelas dr Suaidah Rambe.

    Kegiatan bhakti sosial pembagian masker ini di laksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. Dalam HKN tahun ini bersamaan dengan pandemi Covid19, kita dan semua warga tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan," Ungkap dr Suaidah Rambe.

    Pembagian masker yang diserahkan oleh kepala Puskesmas Tanah Putih Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan dr. Suaidah Rambe yang didampingi oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Robbi Kurniawan. Sstp, Msi dan staff puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan. Pembagian masker secara serentak (kampanye masker) yang di bagikan di perkantoran, Sekolah dan masyarakat serta pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

    " Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau dr Suaidah Rambe.



    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad