• Breaking News

    Syahrin Usman: Isu Jabatan Bupati Terpilih 2 Tahun 10 Bulan Itu Menyesatkan


    ROHIL- Antusias masyarakat Kepenghuluan Panji-Panji Kecamatan Kuba Kab. Rohil atas kampanye dialogis pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman di kediaman Sulaiman Jalan Poros Rt 004 Rw 001, Selasa 03 Nopember 2020 Pukul 16.00 Wib


    Anggota DPRD Kab. Rohil dari partai PKB Syahrin Usman dalam pantunnya mengatakan, Kekualo Menobeh Lahan
    Balik Keumah Buek Anyaman
    Kalo Kito Ondak Perubahan Tanggal 9 Desember pilih AMAN

    " Bang Sahar ke Ai Pokan Boli Apokat
    Bang H. Sulaiman ke Sungai Memancing Ikan Sopek, Mari Besamo Kito Bersatu dan Sepakat
    Pilih Bupati Wakil Bupati No Ompek," Ungkap Syahrin Usman.

    Ada isu yang saya dengar di tengah masyarakat, bahwa masa jabatan Bupati terpilih Tahun 2020 hanya 2 Tahun 10 Bulan, Dan saya langsung menanyakan kepada teman saya anggota DPRD Pusat, bahwa masa jabatan Bupati Rohil Tahun 2020 terpilih tetap selama 5 Tahun, sejalan dengan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 pasal 162 ," Papar Syahrin Usman.

    " Belum ada keputusan tetap dari pemerintah, ini masih wacana, jadi isu yang beredar di tengah-tengah masyarakat adalah isu yang belum dapat di pertanggung jawabkan secara hukum," Tegas Syahrin Usman.

    Tokoh masyarakat Desa Panji-Panji Sulaiman dalam paparannya mengatakan, Alhamdulillah selamat datang kami ucapkan kepada Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan H Sulaiman di Kep. Panji-Panji ini," Ucap Sulaiman.

    Mudah-mudahan dengan silahturahmi pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman di Kep. Panji-Panji bisa membawa berkah, marilah kita bersama-sama sepakat dan mendukung untuk memilih AMAN pada Tanggal 09 Desember nantik," Ungkap Sulaiman.

    " Dari bagan Siapiapi Nak ke Kubu
    Singgah Sebentar di Parit Empat
    Kalau Kita Mau Menang
    Pilihlah Nomor 4," Tegas Sulaiman.

    Ketua PAC partai Nasdem Kecamatan Kubu Iskandar Mahyudin dalam sambutannya mengatakan, calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman ini merupakan pasangan dua wilayah, yaitu wilayah darat dan wilayah pesisir," Ungkap Iskandar.

    Sosok Afrizal Sintong ini orangnya sederhana, dekat dengan masyarakat, tegas, berani dan bersahaja, sedangkan H Sulaiman orang birokrat, berhenti jadi PNS demi memajukan Rohil, dan sudah 3 kali naik haji serta seorang Ustadz, inilah pasangan yang di dambakan masyarakat Rohil," Tegas Iskandar.

    Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah kami ucapkan kepada tuan rumah dan tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua warga Kep. Panji-Panji Kec. Kuba ini," Papar Afrizal Sintong.

    Kami sangat bangga dan terharu atas antusias semua masyarakat Kep. Panji-Panji ini yang cukup kompak, kami berharap kepada semua warga Kep. Panji-Panji Kec. Kuba untuk memilih kami pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman Nomor 4 pada Tanggal 9 Desember nantik," Imbuh Afrizal Sintong. 



    Editor: Toni Octora. 






    Post Bottom Ad