• Breaking News

    Tingkatkan Kamtibmas, Polres Rohil Gelar Rakor Bersama Perwakilan Perusahaan


    ROHIL-Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan elemen Perusahaan dalam rangka Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban di wilayah Kabupaten Rohil yang Terintegritas,Selasa (10/11/2020) Sekira Pukul 09.30 Wib di Gedung Tunggal Panaluan Mapolres Rohil. 


    Rakor ini di pimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,S.I.K dihadiri Waka Polres KOMPOL James I.S.Rajagukguk,SH,S.IK,Perwakilan Masing-masing Perusahaan yang ada di Kabupaten Rohil,Kasat Intelkam, Kasat Lantas AKP David Richardo,S.IK, KBO Satu Intelkam.


    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,S.I.K dalam sambutannya mengatakan Kegiatan Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Rohil yang Terintegritas. 


    "Salah satu caranya mewujudkan Kamtibmas di tengah masyarakat dengan membangun sistem pengawasan secara Terintegrasi."Ucapnya.


    Untuk mewujudkannya sambung Nurhadi,Polres Rohil mendorong masing-masing Perusahaan untuk dapat mewujudkan Kamtibmas dengan memasang CCTV dijalan ataupun yang terhubung di ruangam Comand Center Kita."Sambungnya.


    Orang nomor satu di Polres Rohil ini,berharap kerjasama semua elemen masyarakat dan semua Perusahaan di Kabupaten Rohil untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dari aksi pelaku kejahatan.


    "Melalui Rakor ini Harapan Kita dapat mengidentifikasi pelaku kejahatan dijalan."Pungkasnya.



    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad