• Breaking News

    Tokoh Batak dan Nias Bangko Sempurna Nyatakan Dukungan ke AMAN


     

    ROHIL - Dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H Sulaiman terus mengalir dari berbagai kalangan di seluruh daerah Rohil.


    Pada saat kampanye dialogis di Balam KM 22 Kepenghuluan Bangko Sempurna, Minggu (1/11/2020) pasangan nomor urut empat ini mendapatkan dukungan dari tokoh Batak dan Nias. 


    Purba salah seorang tokoh masyarakat Batak Balam mengaku baru kali ini pertama jumpa langsung dengan pasangan mempunyai jargon AMAN itu. 


    Namun ia sudah menilai dari empat pasang calon yang ada, hanya pasangan AMAN yang mempunyai visi misi yang dapat menyentuh langsung dengan masyarakat. Sehinga ia mengajak agar masyarakat Balam mencoblos nomor urut 4. 


    "Kami percayakan bapak ini sebagai tongkat kehidupan kami kedepannya. Mohon jika terpilih berikan kami perhatian," ujar Purba. 


    Hal yang sama juga diungkapkan Lase. Tokoh masyarakat Nias di Balam ini mengatakan semua calon yang ada sudah pernah menjabat di Rohil maupun di Provinsi Riau. 


    Namun menurutnya, diperlukan pemimpin yang mampu melakukan pemerataan pembangunan sebagai mana visi misi AMAN yakni AMAN Infrastruktur nya, AMAN ekonomi nya, Aman Pendidikan nya dan AMAN kesehatan masyarakat nya. 


    "Diantara empat calon itu, pasangan AMAN lah yang harus kita dukung," pintanya. 


    Dia berharap dengan terpilih nya pasangan yang dekat dengan masyarakat itu, dapat membantu meningkatkan kehidupan masyarakat khususnya dimasa pandemi Covid19 ini. 


    "Saya salah satu tokoh masyarakat anak rantau dari Nias, siap mendukung Afrizal Sintong dan Sulaiman serta seluruh masyarakat desa Bangko Sempurna ini kompak mendukung," jelas Lase. 



    Afrizal berharap masyarakat bersama sama mendukung pasangan Afrizal-Sulaiman agar terwujud nya perubahan sebagaimana yang diinginkan masyarakat. "Sehebat apapun visi misi kami, kalau kita tidak kompak, kita tidak akan ada perubahan. Tapi kalau kompak, apapun yang kita citakan akan terwujud," tegas Afrizal. 


    Turut hadir dalam kampanye itu, Rafii tokoh masyarakat Jawa di Bangko Sempurna, Timbul Purba, Najwin tokoh masyarakat Bangko Kanan dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. 



    Sumber: Rls.

    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad