• Breaking News

    Tokoh Masyarakat Kampit Bagan Batu Inginkan Bupati Baru AMAN


    ROHIL-Antusias dan sangat meriah masyarakat di Jalan Antara Gang Rukun Kep. Bagan Batu Kec. Bagan Sinembah dalam kampanye dialogis calon Bupati Rohil dengan jargon AMAN Afrizal-Sulaiman, Rabu 11 Nopember 2020 Pukul 20.00 Wib.


    Tokoh masyarakat Bagan Batu Roni Sinaga dalam paparannya mengatakan, sebelumnya saya sudah berdo'a kepada Allah Swt, bahwa saya mau di tambatkan hati saya kepada Calon  Pemimpin yang baik," Jelas Roni.

    Setelah beberapa hari, Alhamdulillah saya di temukan dengan calon pemimpin yang baik dan di temukan kami saat saya di undang saat acara peresmian Cafe 28. Pada saat itu cuma 3 pertanyaan saya kepada Calon Pemimpin," Terang Roni.

    " Adapun 3 pertanyaan saya kepada Afrizal Sintong waktu itu yaitu, pertama masalah perda zakat dan yang ke dua beasiswa hafis quran serta intensif najir Masjid, guru tahfis Qur'an atau guru mengaji," Ungkap Roni.

    Ternyata pertanyaan saya ini sudah termasuk dalam salah satu program atau misi Afrizal Sintong. " Untuk anggaran itu akan kami akan anggarkan setiap tahun dari pemerintah," Terang Afrizal pada saat itu.

    Tokoh masyarakat Kampit Ridwan Siregar dalam paparannya mengatakan, AMAN.? kita di Kampit malam ini aman," Jelas Siregar.

    Alhamdulillah pada malam hari ini kita sudah bertemu dengan calon Bupati Rohil Afrizal Sintong. Apabila Afrizal Sintong sudah duduk nantik, apakah bapak bisa menerima tenaga honor yang sudah dirumahkan?

    Karena kami di Desa ini tidak pernah kami di perhatikan, karena kami berjuang ini bukan untuk siapa-siapa, kami berjuang untuk generasi anak cucu kami kedepan," Papar Siregar.

    Konsultan hukum atau penasehat hukum Afrizal Sintong dan H Sulaiman Sartono SH MH dalam sambutannya mengatakan, sosok Afrizal Sintong merupakan asli putra Rohil, dan pasangan beliau H Sulaiman yang berasal dari Pesisir Kec. Bangko Bagan Siapiapi," Ucap Sartono SH MH.

    Sosok Afrizal Sintong dan H Sulaiman merupakan sosok yang visioner, pasangan dari pengusaha dan seorang birokrat, orannya sederhana, inilah pasangan yang dekat dengan masyarakat, tegas dan berani," Papar Sartono SH MH.

    Afrizal Sintong mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan semua warga Desa Kampit Bagan Batu, besar harapan kami kepada semua masyarakat Kep. Bagan Batu untuk memilih dan mendukung pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman serta mencoblos nomor urut 4 pada Tanggal 09 Desember nanti," Imbuh Afrizal Sintong.



    Editor: Toni Octora. 



    Post Bottom Ad