• Breaking News

    Tokoh Masyarakat Simpang Mutiara Siap Dukung AMAN


    ROHIL- Calon Bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H Sulaiman terlambat satu jam untuk menghadiri kampanye dialogis di Simpang Mutiara Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Jumat (6/11/2020).


    Meski demikian, masyarakat Banjar XII masih tetap setia menunggu kehadiran calon bupati dan wakil bupati yang akan mereka menangkan pada 9 desember nanti. 


    Radinata tokoh masyarakat Simpang Mutiara tidak meminta banyak kepada pasangan dengan jargon AMAN itu jika terpilih jadi bupati nanti. Dia hanya berharap, jika terpilih agar daerah mereka dapat di perhatikan. 


    "Wilayah kami ini masih banyak yang gelap pak, jadi kami mohon tiang PLN supaya dimasukkan kalau jadi bupati," pintanya.


    Kami mengimbau kepada semua masyarakat Simpang Mutiara untuk mendukung dan memilih pasangan AMAN Afrizal-H Sulaiman menjadi pemimpin di Negri ini," Jelas Radinata.


    Sementara itu Afrizal Sintong sebelum mulai menyampaikan visi misi nya, terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf kepada pendukungnya atas keterlambatan itu. 


    Dikatakan Afrizal, sebelumnya mereka melakukan kampanye dialogis di Kepenghuluan Rantau Bais dan selesai Pukul 16:00 Wib. Namun karena banyak masyarakat secara bergantian minta foto bersama dan selfi, sehingga waktu menjadi tersita. 


    "Mungkin bapak ibu sudah lama menunggu disini, jadi mohon maaf kami kepada orang tua kami disini atas keterlambatan kami," pinta mantan Anggota DPRD Rohil 2014-2019 itu. 


    Atas permintaan masyarakat, Afrizal Sintong merasa heran kalau ditingkat kelurahan pemerintah daerah belum bisa membantu masyarakat untuk dapat menikmati listrik di zaman yang sudah serba canggih ini. 


    "Tiang lampu tidak ada, ini sudah tidak zaman lagi, InshaAllah ini akan segera kita perhatikan," jelas Afrizal. 


    Disamping itu, Afrizal Sintong meminta agar seluruh masyarakat Banjar XII bersama sama berjuang memenangkan pasangan Afrizal-Sulaiman agar duduk jadi bupati dan wakil bupati Rohil 9 desember nanti.



    Sumber: Rls. 

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad